Tiger Seruduk Mio Soul di Ngemplak Kidul, Satu Nyawa Melayang

Tiger Seruduk Mio Soul di Ngemplak Kidul, Satu Nyawa Melayang

Senin, 30 September 2019, September 30, 2019


MARGOYOSO – Satu orang kehilangan nyawa di Jalan Raya Pati – Tayu turut Desa Ngemplak Kidul, Kecamatan Margoyoso, Pati, dalam kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang melibatkan antara Yamaha Mio Soul plat K 2279 RS kontra Honda Tiger plat H 2419 HG, Selasa (1/10) pagi.

Tabrakan yang terjadi pada jam 06.20 WIB itu, mengakibatkan pengendara Honda Tiger, Zaelando Zakki Faidur Rohman (16) asal Desa Pondowan, Dukuh Gading RT 05/RW 03, Kecamatan Tayu, Pati, meninggal dunia atas luka-luka yang dideritanya.

Sementara itu, penumpangnya, Reza Naufal Murtadho (16) warga Desa Sumberrejo RT 02/RW 03, Kecamatan Gunungwungkal, Pati, mengalami patah kaki kanan, lecet kaki sebelah kiri dan lecet pada tangan kanan. Diketahui, saat ini korban sudah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Menurut Umar warga sekitar yang menyaksikan kejadian itu mengatakan, semula Honda Tiger yang dikendarai korban melaju dari arah Utara menuju ke Selatan atau dari arag Tayu ke Pati,

Sesampainya di Desa Ngemplak Kidul, Honda Tiger berniat mendahului sepeda motor di depannya.

Lantaran kondisi jalan ramai, pengendara Honda Tiger pun melaju terlalu ke kanan, sehingga menabrak Yamaha Mio Soul yang ditunggangi Sri Murwati (17) asal Desa Mojoagung RT 10/RW 03, Kecamatan Trangkil, Pati yang kala itu melaju dari arah Selatan ke Utara.

Perlu diketahui, saat ini peristiwa laka lantas tersebut sudah ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Pati. [Fadil]

TerPopuler