Kurang 24 Jam, Resmob Polres Pati Tangkap Pelaku Pencuri Mobil

Kurang 24 Jam, Resmob Polres Pati Tangkap Pelaku Pencuri Mobil

Senin, 25 Februari 2019, Februari 25, 2019
Tersangka berserta barang bukti KBM Daihatsu Grand Max saat diamankan Resmob Pati


patiheadline.com-Team Resmob Polres Pati, Sabtu 23-2-2019 berhasil menangkap pencuri mobil Daihatsu Grand max warna hitam Nopol K 1796 RS.

Pelaku PM warga Desa Karangkonang Kecamatan Winong, Pati ditangkap saat hendak menjual mobil hasil pencurian.

Menurut Kasad Reskrim AKP Yusi Andi S mengemukakan, setelah mendapatkan laporan dari korban, Unit Resmob langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk mencari informasi terkait kasus tersebut.

“Setelah unit Resmob  mengetahui adanya laporan pencurian tersebut kemudian mendatangi TKP dan introgasi terhadap korban dan orang di sekitarnya untuk mencari informasi ciri - ciri KBM  yang hilang dan ciri-ciri pelakunya,”unkap Yusi.

Setelah dilakukan penyelidikan, Minggu (24/2) mendapatkan informasi adanya penjualan mobil dengan ciri sama dengan mobil hilang dengan TKP Pasar Sokopuluhan.

“dan pada hari Minggu tanggal 24  Pebruari  2019 sekira pukul 17.00 wib team mendapatkan informasi adanya orang yg akan menjual  KBM yang identik dengan KBM TKP Pasar sokopuluhan Pucakwangi, kemudian pada pukul 20.15 wib team mengamankan pelaku dan KBM  hasil kejahatan yang masih di kuasai oleh pelaku di depan SMP Kayen turut Desa Ronggomulyo Kecamatan  Kayen Pati,”Punngkasnya. (P-Hline)

TerPopuler