Halal Bihalal Pemuda Sukolilo Beri Santunan Yatim Piatu

Halal Bihalal Pemuda Sukolilo Beri Santunan Yatim Piatu

Kamis, 11 Juli 2019, Juli 11, 2019

Foto bersama para pemuda Desa Sukolilo usai melaksankan acara Halal Bihalal

SUKOLILO - Untuk mempererat tali silahturohmi dan persudaraan antara satu dengan yang lainnya, Ikatan Pemuda Ngawen Desa Sukolilo, menggelar halal bihalal. Dalam pelaksanaannya, juga diisi juga dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Selain memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, juga dilakukan pemberian bantuan kepada dua masjid serta lembaga pendidikan Taman Pendidikan Al Quran (TPA).

Pembimbing pemuda,  Ruswanto Spd, mengemukakan.bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaraan antar pemuda maupun dengan masyarakat.

“Jadikan pertemuan ini sebagai rangkaian pengembangan dan penguatan tali silahturahmi antar pemuda khususnya di Ngawen," ungkap Ruswanto, Selasa (9/7) usai acara halal bihalal.

Menurutnya, halal bi halal merupakan momen yang baik untuk mengingatkan dan memberikan edukasi yang baik kepada kawula muda untuk saling peduli baik kepada lingkungan sekitar tempat tinggal.

"Acara ini juga memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, sumbangan untuk tempat ibadah ada dua masjid juga sumbangan kepada lembaga pendidikan taman pendidikan al quran," ujarnya.

Riswanto juga berharap, pemuda Desa Sukolilo, Dukuh Ngawen Khususnya membuka hati untuk peka terhadap kondisi sosial dilingkungan setempat.

"Harapanya diberi bantuan, kami ingin membuka hati pemuda bahwa disekitar mereka ada banyak hal yg perlu di perhatikan, dan mereka lebih peduli dengan kegiatan masjid,serta mereka lebih peduli adanya pendidikan," pungkasnya. [Kaji]

TerPopuler