Idul Adha 2022, Demokrat Pati Berkurban Sapi, Ribuan Besek Daging Sapi Dibagikan Kepada Masyarakat

Idul Adha 2022, Demokrat Pati Berkurban Sapi, Ribuan Besek Daging Sapi Dibagikan Kepada Masyarakat

Selasa, 12 Juli 2022, Juli 12, 2022

 

Ketua DPC Demokrat Pati, Joni Kurnianto saat memasukan daging sapi dalam besek

Pati - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pati, menjalankan pemontongan sapi untuk  berkurban. Pemotongan dilakukan di Kantor DPC, Selasa (12/07/22).


Ribuan besek berisi 1 Kg daging sapi dibagikan pada masyarakat sekitar kantor DPC dengan menggunakan kupon.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Pati, Joni Kurnianto mengemukakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Pati. Menurutnya, ribuan besek berisi daging sapi 1 kg tersebut, dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor dengan menggunakan kantor.


"Kurban ini merupakan agenda tahunan partai Demokrat Pati, tahun ini kami berkurban 1 ekor sapi  kemudian yang 1 ekor sapi dipotong di kantor DPC." Jelasnya.


Joni juga menyampaikan, peringatan Hari Raya Idul Adha tahun 2022, merupakan momen penting untuk membantu masyarakat yang terdampak usai  pandemi covid 19, khususnya di wilayah kabupaten Pati.


"Dimasa saat ini, Partai Demokrat berupaya untuk mengurangi kesulitan masyarakat," ujar Joni usai pemotongan hewan kurban di kantor DPC.


Untuk suksesnya kurban, menurut Joni, tidak lepas dari partisipasi aktif dari seluruh jajaran Partai, baik anggota DPR RI, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten dan jajaran pengurus partai. 


"Tentu kurban ini didukung seluruh elemen Partai, mulai dari anggota DPRD 1 dan DPRD 2,  Hal itu dilakukan dalam bingkai semangat solidaritas dan kepedulian Partai Demokrat. kepada masyarakat yang terimbas paska usai covid 19," katanya.



"ini juga sebagai bentuk perwujudan dari semangat Partai Demokrat untuk terus peduli dan berbagi, berkontribusi, mencari solusi bagi kemaslahatan masyarakat Pati" pungkasnya. (Wr)

​​​​​​​


TerPopuler