ISC Pasang Ratusan Tiang PJU di Blora

ISC Pasang Ratusan Tiang PJU di Blora

Minggu, 31 Maret 2019, Maret 31, 2019
Imam Suroso bersama warga saat pemasangan tiang listrik di Kunduran Blora


Patiheadline-Bertempat di Dukuh Doyok, Desa Kemiri, Kecamatan Kunduran, Blora Sabtu (30/03). Imam Suroso Center, lakukan pemasangan tiang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) sebanyak 300 tiang didesa setempat. Hal ini dikarenakan, diwilayah tersebut masih minim PJU sehingga akibatkan masyarakat kesulitan beraktivitas dimalam hari.

Pada kesempatan tersebut, penasehat ISC Imam Suroso mengatakan, secara simbolik pemasangan tiang PJU untuk pertama kali dipasang di Dukuh Doyok, Desa Kemiri sebanyak 30 tiang dan jalan tani sepangjang 1 kilo meter pada Sabtu (30/03) sore. Rencananya, hal yang sama akan dilakukan secara menyeluruh ditiap dukuhan yang ada di Desa Kemiri.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Bantuan tiang PJU ini berawal dari pengajuan masyarakat setempat kepada ISC Blora. Setelah tim melakukan survei dan dinyatakan layak, akhirnya kami berikan bantuan ini," ungkapnya yang juga anggota komisi IX DPR RI fraksi PDI Perjuangan.

Pria yang akrap disapa Mbah Roso ini mengaku senang memberikan bantuan kepada masyarak Desa Kemiri, lantaran semangat gotong royong nya luar biasa. Bahkan, dengan sukarela mereka berbondong-bondong untuk memasang tiang PJU tersebut.


"Sumber dana yang digunakan untuk kegiatan tersebut, bersumber dari ISC. Selain bantuan ini, kami juga akan perjuangkan pembangunan lain terlebih infrastruktur jalan di Desa Kemiri dan sekitarnya yang saat ini rusak parah. Kami ingin masyarakat sejah tera, terlebih yang ada didaerah pemilihan kami," bebernya yang juga menjadi calon legislatif dapil III RI ini.

Hal demikian juga diungkapkan, Suhartono tokoh masyarakat setempat, pihaknya mengaku senang lantara baru kali ini ada DPR RI yang datang langsung mengunjungi desanya. Terlebih membantu pengadaan tiang PJU yang mana sangat diperlukan masyarakat setempat.

"Dengan PJU yang ada, kami akan pasang disetiap ruas jalan di Dukuh Doyok. Dengan ini, kami berharap Pak Imam Suroso terus memperhatikan masyarakat kami. Agar, infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat," harapnya.(pth)

TerPopuler