Setiap Malam Minggu, Sabtorenggo Baru Hadirkan Hiburan Rakyat

Setiap Malam Minggu, Sabtorenggo Baru Hadirkan Hiburan Rakyat

Kamis, 21 Maret 2019, Maret 21, 2019

salah satu pengunjung saat bernyanyi

patiheadline.com-Untuk memanjakan para pecinta kuliner, Rumah Makan Sabtorenggo Baru di Jalan Pati – Kudus KM 4, menawarkan hiburan rakyat gratis di malam minggu.

Sambil menikmati berbagai citra rasa makanan khas Pati, para pengunjung bisa bersantai ria sambil berdendang, menyanyi berbagai gender lagu, mulai pop, dangdut, langgam jawa bahkan lagu barat. Selain menyanyi gratis, pengunjung pecinta rasa dilidah juga berkesempatan mendapatkan doorprize yang sudah disiapkan dari manajemen SRB.

Menurut pemilik rumah makan SRB, Imam Suroso, rumah makan ini sengaja didesain untuk memanjakan para pengunjung, selain menikmati aneka menu masakan, para pengunjung bisa sambil melepas penat dengan bernyanyi. Tidak hanya itu, SRB juga sediakan pula 7 artis lokal Bumi Mina Tani yang akan menemani pengunjung bernyanyi.

Selain itu, ”Ini hiburan rakyat. Gratis. Tiap malam minggu live musik. Semua boleh menyanyi. Mau duet dengan artis yang ada boleh. Atau mau duet dengan pasangannya juga boleh,” kata Imam Suroso, pemilik Rumah Makan Saptorenggo Baru. Pengunjung selain bisa menikmati live musik, juga bisa menikmati hidangan-hidangan khas dari rumah makan yang berada di tepi jalan raya ini. Harganya ekonomis.

”Mau sambil makan boleh. Atau hanya ngopi-ngopi saja juga boleh. Hanya datang dan menonton live musik juga tak apa. Karena ini memang hiburan rakyat,” imbuh pria yang juga anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan ini. Live musik ini dimulai pukul 19.00 hingga 23.00, bagi pengunjung yang tak hafal lirik lagu, disediakan layar running text digital.

”Ini yang menjadi terobosan di kami. Running textnya ini diletakkan di tempat yang enak. Diantara sound system bawah. Jadi kesannya bisa seperti biduan beneran. Karena tidak terlihat membaca lirik lagunya,” papar Imam Suroso.

TerPopuler