Forum Komunikasi Bidan PTT Jawa Tengah Tasyakuran, Setelah Empat Tahun Berjuang Untuk Diangkat ASN,

Forum Komunikasi Bidan PTT Jawa Tengah Tasyakuran, Setelah Empat Tahun Berjuang Untuk Diangkat ASN,

Senin, 08 April 2019, April 08, 2019
Imam Suroso bersama kapala Dinas Kesehatan Pati saat tasyakuran PTT Kesehatan di Hotel Gitary Pati


patiheadline-Tenaga kesehatan PTT melakukan tasyakuran atas diangkatnya mereka menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN),  Syukuran dilakukan  setelah empat tahun berjuang untuk bisa diangkat sebagai ASN akhirnya impian itu terwujud.

Menurut  Lina Mardiana Ketua Forum Komunikasi Bidan PTT Jawa Tengah, dirinya dan ribuan teman-temanya diangkat menjadi ASN berkat perjuangan yang dilakukan oleh seluruh teman-teman Bidan, dokter, dokter gigi katagori tidak tetap semua.  

“Untuk diangkat menjadi ASN kami harus berjuang selama empat tahun, walaupun satu sisi teman-teman masih banyak yang ketinggalan karena usianya sudah diambang pensiun,” terang  Ketua Forum Komunikasi Bidan PTT Jawa Tengah, Lina Mardiana di Hotel Gitary saat melakukan tasyakuran.

Lina Juga mengaku bahwa perjuangan tersebut tidak akan berhasil jika tidak ada dukungan dari DPR RI Komisi IX khususnya kepada Imam Suroso.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah dan Anggota Komisi IX DPR RI Imam Suroso, karena berkat dukungan dan perjuangannya, mimpi kami selama bertahun-tahun untuk menjadi pegawai akhirnya terwujud,”Ungkapnya sambil menitikan air mata dihadapan Imam Suroso.
Dalam kesempatan yang sama, Imam Suroso memberikan pesan kepada tenaga kesehatan yang telah diangkat, untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik.

“Semoga pengangkatan tersebut lebih meningkatkan etos kerja untuk menolong dalam hal kemunusiaan,”jelas Imam.

Selain itu Imam juga berharap kedepan dengan kinerja baik yang dilakukan oleh ASN baru, dapat mengurangi  tingkat kematian Ibu melahirkan.

“Sebagai garda terdepan dalam bidang kesehatan, saya harapkan dengan pengankatan ini dapat mengurangi tingkat kematian ibu hamil yang melahirkan,”Pungkasnya.  

TerPopuler