Imam Suroso Beri Bantuan 10 Traktor Kepada Kelompok Tani di Pati

Imam Suroso Beri Bantuan 10 Traktor Kepada Kelompok Tani di Pati

Senin, 01 April 2019, April 01, 2019
Anggota DPR RI Imam Suroso didampingi Pejabat Dinas Pertanian dan Perternakan Kabupaten Pati usai penyerahan bantuan hand trcktor di RM SRB, Pati 1 maret


Patiheadline-setelah memberikan bantuan ratusan tiang PJU di Blora dan puluhan  bedah rumah di Grobogan Beberapa hari yang lalu, kini giliran sepuluh Kelompok Tani  di Pati mendapatkan bantuan hand tracktor.

Penyerahan bantuan Hand  tracktor di serahkan  Imam Suroso Anggota DPR RI kepada petani,  Senin, (1-4-2019)  di RM Sabtorenggo Baru dengan disaksikan pejabat dari Dinas Pertanian dan Perternakan kabupaten Pati.

Dalam kesempatan tersebut Imam Suroso mengemukakan, dirinya akan berusaha maksimal dalam  memperjuangkan kepentingan rakyat demi meningkatkan  kesejahteraan. Dia juga berjanji, akan meneruskan program seperti bedah rumah, bantuan nutrisi gisi, penerangan jalan dan bantuan alat-alat pertanian (Alsintan).

“Hari ini saya menyerahkan bantuan hand trackror kepada kelompok tani dengan disaksikan dari pejabat Dinas Pertanian, dan perjuangan ini juga tidak gambang. Penyerahan tractor ini gratis, tidak dipungut biaya sepeserpun,”kata Imam.

Lanjut Imam, selain program yang tercantum diatas, selama ini dia juga mengaku, banyak program yang dijalankan diantaranya,  pemberian bia siswa kepada 1300 siswa, pemberian nutrisi gizi yaitu satu tronton roti untuk untuk ibu hamil.

‘’Saya juga berkerja sama dengan adik liting saya yang ada di Komisi IV untuk bertukar program, dan kerja sama itu hal yang baik, yang terpenting dia untuk kepentingan rakyat dan saya juga untuk kepentingan rakyat,”pungkasnya.(phl)

TerPopuler