Imam Suroso Hadiri Kampanye Terbuka Kemenangan Jokowi di Solo

Imam Suroso Hadiri Kampanye Terbuka Kemenangan Jokowi di Solo

Selasa, 09 April 2019, April 09, 2019



Solo-Imam Suroso anggota DPR RI dari Fraksi PDIP bersama tokoh nasional turut hadir dalam kampanye terbuka kemenangan Jokowi di Stadion Sriwedari Solo, Selasa 9 April.

Dalam kesempatan tersebut Imam Suroso optimis pasangan Capres NO urut 01 bakal memenangkan  Pilpres yang digelar 17 April mendatang, untuk itu Imam mengajak kepada masyarakat Indonesia untuk memilih serta memenangkan Jokowi untuk kembali menjadi presiden 2014-2024. Menurutnya, putra asli Solo tersebut sudah terbukti dalam bidang kepemimpinan dari daerah sampai nasional.

Apalagi dengan mengusung program-program nyata menjadi sebuah penegasan Jokowi memiliki kecakapan mengatasi masalah di lapangan. ”Jokowi ini sosok yang tepat untuk membawa bangsa Indonesia makmur dan sejahtera. Programnya jelas. Langsung menyasar ke wong cilik. Misalnya Kartu Indonesia Pintar, Kartu Pra Kerja, dan kartu sembako,” jelas caleg DPR RI Dapil Pati, Blora, Rembang dan Grobogan nomor urut 7 dari PDI Perjuangan.

Imam Suroso meminta, masyarakat memimilih pasangan Capres nomor satu Jokowi dan Amin. Lantaran, Jokowi sudah profesional dalam memimpin negara dan sudah tersohor di forum internasional dalam pembangunan dan mensejahterakan rakyat.

"Serta sudah terbukti presiden Jokowi diakui negara lain, karena kesuksesannya dalam pembangunan Indonesia setelah 4 tahun memerintahannya berjalan. Dari situlah, Indonesia disegani masyarakat internasional," imbuhnya.

Selain itu, dengan sumber daya alam yang melimpah, dan dikelola dengan baik dan benar hal itu akan menjadi amunisi untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. ”Kita punya gunung emas freeport di Papua sana. Sekarang mayoritas saham sudah dimiliki negara ini,” paparnya. (ph)

TerPopuler