Beat Diterjang Truck Dump, Dua Orang Tewas Seketika

Beat Diterjang Truck Dump, Dua Orang Tewas Seketika

Sabtu, 25 Mei 2019, Mei 25, 2019
LAKA LANTAS : Petugas kepolisian saat hendak mengevakuasi kedua korban laka lantas.


DUKUHSETI – Dua orang tewas mengenaskan selepas Honda Beat berplat K 2888 IG yang dikendarai mereka diterjang Dump Truck plat K 1861 AL di Jalan Puncel – Wedusan turut Kecamatan Dukuhseti, Pati, Minggu (26/5) pagi.

Menurut Kholistiono warga Wedusan yang kebetulan melintas di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi pada pukul 05.00 WIB. Dia mengaku tidak tahu pasti, kronologi pasti kejadian, hanya saja dia melihat Dump Truck melaju kencang ke arah selatan saat itu.

“Gak ada yang melihat, tetapi beberapa orang melihat dump melaju kencang ke arah Wedusan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Dukuhseti, AKP Sunaryo mengatakan, awalnya Truck Dump berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampainya di tenggangan Jalan Puncel – Wedusan, melajulah sepeda motor Honda Beat yang ditunggangi para korban.

“Honda Beat saat itu berjalan dari arah selatan menuju ke utara, sesampinya di TKP terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan pengendara Honda Beat meninggal dunia,” bebernya.

Korban pertama yakni Rudi Irawan (18) warga Desa Bancak RT 03/RW 01, Kecamatan  Gunungwungkal, Pati. Kemudian, Yusuf Mohamad (18) warga Desa Bancak RT 02/RW 01, Kecamatan Gunungwungkal, Pati.

“Kedua korban mengalami luka fatal dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelasnya.

Ditambahkan, Honda Beat warna putih plat K 2888 IG warna putih dan Truck Dump warna hijau plat K 1861 AL, saat ini telah diamankan pihak kepolisian sebagai barang bukti. (*)

TerPopuler