Bupati Batalkan Puasa di Pusat Kuliner

Bupati Batalkan Puasa di Pusat Kuliner

Sabtu, 11 Mei 2019, Mei 11, 2019
BERBUKA : Bupati Pati Haryanto saat berbuka puasa di Pusat Kuliner Pati. (Doc. Humas Pati)


KOTA – Bupati Pati, Haryanto mengimbau para pedagang kaki lima (PKL) di Pusat Kuliner TPK Perhutani Puri, Pati untuk tidak usah khawatir dengan tempat relokasi yang baru tersebut.

Ihwal tersebut diungkapkan orang nomor satu di Bumi Mina Tani ini saat melakukan pengecekan meliputi lokasi untuk berdagang, kelanjutan renovasi, serta melihat suasana dan kondisi para pedagang kaki lima.

"Semua hal itu tidak ada yang tiba-tiba besar, tetapi berawal dari kecil dahulu. Sama dengan usaha maupun lainnya, tidak ada yang tiba-tiba ramai atau jadi besar seketika, tetap butuh proses,” ungkap Haryanto, Sabtu (11/5).

Dengan berkeliling di pusat kuliner di Kabupaten Pati ini, Bupati menyimpulkan bahwa meski sudah lebih dari seminggu di relokasi, suasana Pusat Kuliner tetap ramai dikunjungi masyarakat.


Dia pun berharap, tingkat kunjungan warga baik dari masyarakat Pati maupun dari luar daerah dapat terus meningkat. Mengingat, tempat tersebut merupakan pusat kuliner yang ada di Pati.

"Untuk para pedagang tidak usah khawatir, sebab mulai dari kuliner hingga non kuliner seperti mainan, baju, topi dan lainnya, akan kita fasilitasi tetapi secara bertahap", paparnya.

Di hari yang sama, Haryanto ditemani jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) pun mencicipi takjil dan kuliner di lokasi yang masih baru ini untuk membatalkan puasa. Nampak dia sangat menikmati suguhan empek-empek sebagai pembukanya.

“Wah ini enak banget, mantap sekali, sangat cocok untuk mengawali berbuka,” selorohnya singkat. (*)

TerPopuler