Bupati : Lebih Dekat dengan Masyarakat Melalui Safari Ramadhan

Bupati : Lebih Dekat dengan Masyarakat Melalui Safari Ramadhan

Kamis, 09 Mei 2019, Mei 09, 2019
POTO : Bupati Pati, Haryanto.


KAYEN – Di bulan penuh berkah ini, Bupati Pati Haryanto bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) terus melangsungkan Safari Ramadhan, kali ini Masjid Nurul Huda yang berlokasi di Desa Boloagung, Kecamatan Kayen, Pati yang disambangi, Rabu (8/5) petang.

Safari Ramadhan merupakan salah satu cara Bupati Pati untuk lebih dekat dengan rakyatnya. Meski disibukkan dalam kesehariannya, orang nomor satu di Bumi Mina Tani ini tetap menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang dipimpinnya.

"Kita bersama butuh tidak butuh pemerintah hadir di tengah masyarakat, tidak ada unsur politik ataupun unsur lainya kecuali untuk lebih mendekatkan dan pembinaan kepada masyarakat," katanya.

Bupati mengingatkan masyarakat untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan di bulan Ramadhan yang penuh berkah dengan memperbanyak ibadah.

Bulan  Ramadhan juga dapat diisi dengan  berbuat kebajikan ke sesama, agar makna dari bulan yang penuh berkah tidak sia-sia. Haryanto juga mengatakan, bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan.

“Di bulan suci ini supaya masyarakat Desa Boloagung saling berbuat kebaikan terhadap sesama agar mendapat berkah,” imbaunya.

Akhir sambutannya malam tadi, Haryanto menambahkan, pentingnya mewujudkan guyub rukun bersama dalam membangun desa. Sehingga tercipta lingkungan yang harmonis dan tentram.

"Terkait program yang ada di masyarakat seperti ADD maupun PTSL, apabila dirasa ada yang kurang pas bisa ditanyakan langsung ke pemerintah dulu, jangan mencari cari kesalahan yang akhirnya saling lapor," tandasnya. (*)

TerPopuler