Bus AKAP Tabrak Jembatan Silugonggo Baru

Bus AKAP Tabrak Jembatan Silugonggo Baru

Sabtu, 25 Mei 2019, Mei 25, 2019
RUSAK : Bus Jaya Utama yang menabrak pembatas jembatan silugonggo baru.


JUWANA – Tidak konsentrasi saat mengemudikan kendaraannya, Bus Patas Jaya Utama nomor polisi (Nopol) L 7693 UV menyeruduk Jembatan Silungonggo Baru turut Jalan P Sudirman, Minggu (26/5) pagi.

Diketahui, kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tunggal bus antar kota antar provinsi (AKAP) tersebut tepatnya terjadi di Desa Bumurejo, Kecamatan Juwana, Pati pada jam 04.45 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas ini, hanya kerugian material saja.

“Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi saja yakni rusaknya pembatas jembatan dan bagian depan bus yang ringsek akibat laka lantas tunggal tersebut,” jelas Kapolsek Juwana, AKP Eko Pujiono.

RINGSEK : Bagian bus AKAP ringsek dalam laka lantas tunggal.


Lanjutnya, kecelakaan ini bermula saat Bus Jaya Utama yang dikemudikan Santoso (58) warga Desa Soditan RT 04/RW 02, Kecamatan Lasem, Rembang itu berjalan dari arah timur ke barat.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Bus Jaya Utama ini diduga hilang kendali dan menabrak pembatas jalan dan jembatan.

“Laka lantas tunggal tersebut terjadi akibat kurang hati-hatinya pengemudi Bus Jaya Utama yang mengemudikan busnya sehingga hilang kendali dan mengakibatkan laka lantas tunggal,” paparnya. (*)

TerPopuler