Dandim 0718 Pati Jemput Mudik Gratis

Dandim 0718 Pati Jemput Mudik Gratis

Kamis, 30 Mei 2019, Mei 30, 2019
Dandim 0718 Pati, saat memberikan ucapan selamat datang kepada pemudik yang mengendong anak di Terminal Kembang Joyo Pati. 


Kota-780 warga Pati yang merantau di Jakarta  pukul 01.00 Jumat (31-5), tiba di Terminal Kembang Joyo Pati.

Kedatangan mereka dijemput oleh Wakil Bupati, Dandim 0718 Let Kol Arm Arief Darmawqn, Sekda Kab Pati Ir Suharyono , Asisten 2 Edy Suliatyono, Kasatpol PP Hadi santoso, Kasat Lantas  Akp Christian Chrisye L dan dari beberapa pejabat Pemkab Pati.

Penjemputan mudik gratis angkutan lebaran 2019 di prakarsai oleh Kementrian Perhubungan,  PT Jasa Raharja BUMN, juga Forkopimda Kabupaten Pati.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin mengemukakan, bahwa program mudik gratis ini difasilitasi oleh Pemkab Pati dan beberapa PT serta BUMN.

"Mudik gratis ini di prakarsai oleh Kementrian perhubungan dan PT Jasa Raharja dan juga di fasilitasi oleh Pemkab Pati," ungkapnya.

Arifin juga berpesan kepada para pemudik khususnya  pemuda  supaya tidak melakukan hal yang negatif setelah sampai di kampung halamanya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Dadim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan juga memberi ucapan selamat datang kepada para pemudik serta berpesan untuk berhati-hati dalam meneruskan perjalanan hingga rumah masing-masing. (*)

TerPopuler