Elemen Laskar Saridin Gelar Bakti Sosial

Elemen Laskar Saridin Gelar Bakti Sosial

Minggu, 26 Mei 2019, Mei 26, 2019
PENGENDARA : Patifosi bagi-bagi takjil gratis kepada para pengguna jalan yang kebetulan melintas.


KOTA – Mengisi bulan suci Ramadhan, segenap manajemen persatuan sepakbola Pati (Persipa) dan suporternya yang karib disebut Patifosi menggelar santunan kepada anak-anak yatim, Sabtu (25/5) sore.

Tidak hanya itu, tim berjuluk Laskar Saridin ini juga melangsungkan bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan di kompleks Pasar Soponyono, pada acara yang digelar rutin setiap tahunnya tersebut.

Diketahui, kegiatan Patifosi ini dihadiri seluruh tim Persipa dan official, baik tim senior maupun junior. Bahkan manajer Persipa dan coach tim andalan Wong Pati ini juga turut menyemarakkan kegiatan sosial pada sore hari itu.

"Kita jalin keakraban antara pemain dan suporter, biar tidak ada sekat. Jadi kita undang keseluruhan tim official. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin," papar Ketua Umum Patifosi, Dian Dwi Budianto.

Lebih dari itu, Dian berharap dengan adanya buka bersama, kesolidan antar suporter juga kian terjalin dengan baik. Terlebih, suporter merupakan komunitas terbesar yang ada di Bumi Mina Tani.

"Kita semua sama, dengan satu tujuan. Jadi kita tinggalkan ego kedaerahan masing-masing, kita satu Pati, bersama mendukung tim kebanggaan wong Pati," imbuhnya.

Sementara itu, Manajer Persipa, Hadi Sutrisno mengucapkan, banyak terimakasih karena tim dan pelatih Persipa turut di undang pada kegiatan di bulan puasa ini.

"Semoga keakraban ini tetap abadi. Terimakasih sudah mengundang kami, kita di sini sama-sama berdoa agar Persipa tahun ini bisa naik kasta," ujarnya.

Tak hanya itu, Hadi berharap agar Patifosi tetap setia dalam mendukung Persipa, karena supporter merupakan pemain ke 12 yang menjadi ruh kekuatan tim ketika berlaga. Lanjutnya, "Kita butuh dukungan, karena target kita jelas, yaitu naik kasta." (*)

TerPopuler