Kompor Meledak Satu Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Kompor Meledak Satu Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Senin, 20 Mei 2019, Mei 20, 2019
RUSAK : Bangungan yang porak poranda akibat ledakan kompor gas.


BATANGAN – Sebuah rumah yang berlokasi di Desa Gajah Kumpul RT 02/RW 01, Kecamatan Batangan, Pati, porak poranda selepas kompor gas di rumah tersebut meledak, Senin (20/5). Tidak hanya itu, seorang penghuni rumah juga harus di larikan ke rumah sakit terdekat, akibat luka akibat musibah ini.

Dari data yang dihimpun, meledaknya kompor gas ini diduga berasal dari selang kompor gas yang bocor. Sementara ini, H Suriun (65) yang menjadi korban ledakan sudah dilarikan ke RSUD dr Sutrasno Rembang untuk mendapatkan penanganan medis.

Peristiwa nahas itu bermula pukul 05.30 WIB, saat itu korban bermaksud memanasi sayur sisa sahur di dapur. Namun pada saat korban menyalakan kompor, terjadilah ledakan yang mengakibatkan korban mengalami sejumlah luka.

“Atas kejadian tersebut, Suriun mengalami luka lecet dan luka bakar pada kaki, tangan dan wajah,” beber anggota kepolisian yang enggan disebutkan namanya.

Ledakan kompor juga mengakibatkan genteng dan asbes pada ruang dapur, kamar mandi, musala rusak mengalami sejumlah kerusakan.

“Luas bangunan dapur yang mengalami kerusakan berukuran 2,5x3 meter persegi dan kamar mandi 3x3 meter persegi,” ungkapnya.

Ditambahkan, diperkirakan total kerugian materi karena ledakan kompor gas ini sebesar Rp 5 juta. (*)

TerPopuler