PD Salimah Pati Berikan Puluhan Pelajar Beasiswa

PD Salimah Pati Berikan Puluhan Pelajar Beasiswa

Senin, 27 Mei 2019, Mei 27, 2019
BERFOTO : PD Salimah Pati dan para anak-anak yang mendapatkan bantuan berfoto di Masjid Al-Muhajirin.


MARGOREJO –  Puluhan pelajar mendapatkan beasiswa dan bingkisan pada bulan Ramadhan tahunini dari PD Salimah Pati, dalam program Program Pembinaan Anak Yatim (P2AY).

Diketahui, penyerahan beasiswa itu sendiri dilangsungkan di Masjid Al-Muhajirin, Perum Rendole, Muktiharjo, Kecamatan Margorejo, Pati, Sabtu (25/05) lalu.

Ketua Panitia yang diwakili Ketua Bidang Ekonomi PD Salimah Pati, Nur Khixmah menyampaikan, terima kasih kepada takmir masjid dan para undangan yang sudah hadir. Pun demikian, para donatur yang telah menginfakkan sebagian rizkinya untuk kegiatan tersebut.

Dirinya berharap, beasiswa yang diberikan kepada puluhan pelajar itu bisa bermanfaat untuk membantu biaya sekolah. Sehingga, nantinya mampu memberikan motivasi agar pelajar bisa lebih semangat dalam belajar.

"Berapapun nilainya, kami berharap beasiswa tersebut bisa sedikit meringankan biaya pendidikan bagi anak-anak. Sehingga, nantinya dapat terus menempuh pendidikan dengan semangat," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Takmir Masjid Al-Muhajirin, Muhtarom yang dalam sambutannya mengatakan, jika pihaknya sangat mengapresiasi adanya pemberian beasiswa tersebut kepada puluhan pelajar.

"Semoga anak-anak tambah giat belajarnya. Begitu juga dengan PD Salimah yang telah memiliki kepedulian, tentu kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih," ungkapnya.

Hadir juga pada kesempatan itu,Nanang Kosim yang memberikan tausiyah dengan tema "Quran Pondasi Pendidikan Keluarga dan Inspirasi Kebangkitan Umat."

"Minimal kalau anaknya ingin hafal Alquran, maka ibunya harus hafal Alquran. Jika tidak ingin tertinggal dari bangsa lainnya, maka bacalah Alquran dari sekarang," pungkasnya. (*)

TerPopuler