Pengendara Beat Meninggal Mendadak di Jalan Tayu - Gunungwungkal

Pengendara Beat Meninggal Mendadak di Jalan Tayu - Gunungwungkal

Rabu, 22 Mei 2019, Mei 22, 2019
PERIKSA : Petugas medis rumah sakit Sebening Kasih Tayu memeriksa kondisi korban.


TAYU – Seorang warga Desa Kalikalong RT 03/RW 02, Kecamatan Tayu, Pati, meninggal dunia secara mendadak di pinggir Jalan Tayu – Gunungwungkal turut Desa Sendangrejo, Kecamatan Tayu, Pati, Kamis (23/5) pagi.

Menurut sumber di lapangan, korban yang merupakan warga Desa Kalikalong tersebut bernama Rifqie Muhammad Muttaqin (44). Diketahui, dia meninggal dunia saat berhenti dari kendaraannya di lokasi kejadian.

“Almarhum meninggal dunia pada jam 07.15 seperti yang disebutkan para warga sekitar,” jelas  Kapolsek Tayu, AKP Sayadi.

Kala itu, korban mengendarai Honda Beat nomor polisi (Nopol) K 3090 UG dan saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), korban mendadak memberhentikan kendaraannya di pinggir jalan.

Tak berselang lama, tiba-tiba korban terjatuh di sebelah kendaraannya tersebut dengan posisi kepala di sebelah timur dan kaki di sebelah barat.

“Warga sekitar yang melihat kejadian itu, buru-buru mengecek kondisi korban dan ternyata korban sudah tidak bernyawa,” ungkapnya.

Kebetulan di sekitar lokasi kejadian, ada beberapa warga yang mengetahui identitas korban yang selanjutnya menghubungi pihak keluarga korban.

“Pihak keluarga bersama Kades Kalikalong pun mendatangi korban dan membawanya ke RS Sebening Kasih Tayu,” jelasnya.

Ditambahkan, dari hasil pemeriksaan medis di rumah sakit tersebut diketahui bahwa tidak ditemukan adanya tanda bekas penganiayaan. Korban meninggal dunia dipastikan karena serangan jantung yang diderita korban. (*)

TerPopuler