Polres Pati Musnahkan Ribuan Botol Miras

Polres Pati Musnahkan Ribuan Botol Miras

Senin, 27 Mei 2019, Mei 27, 2019
Kapolres Pati AKBP Jon Wasly A didampingi Bupati dan Dandim 0718 saat memecahkan botol miras di halaman parkir Stadion Joyo Kusumo


KOTA - Ribuan botol minuman keras (Miras) hasil razia di wilayah hukum Polres Pati, Selasa (28/5), di musnahkan Polres Pati dengan dilindas dengan kendaraan berat.

Pemusnahan dilakukan dihalaman parkir Stadion Joyo Kusumo dan disaksikan Bupati Pati, Ketua DPRD Ali Badrudin, Dandim 0718, Ketua Pengadilan Negeri dan beberapa organisasi kemasyarakatan di Pati.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly A mengemukakan, pemusnahan sekitar 5713 botol minuman keras dari berbagai merk merupakan hasil razia yang dilakukan selama bulan puasa dari beberapa warung dan tempat hiburan.

"Kegiatan ini dilakukan guna untuk mengantisipasi adanya tindak pidana di Kabupaten Pati jelang hari raya bisa berkurang," ungkapnya.

Kapolres juga menambahkan, untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan lebaran,  seluruh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia melakukan operasi kemanusiaan ketupat.

"Seluruh jajaran kepolisian mulai dari pusat sampai daerah hari secara serempak melakukan operasi kemanusian dengan sandi operasi ketupat, kegiatan ini dilakukan supaya perayaan hari Idul Fitri berjalan aman dan lancat,"pungkasnya. (*)




TerPopuler