Remaja di Kayen Dikeroyok 30 Orang Tak Dikenal

Remaja di Kayen Dikeroyok 30 Orang Tak Dikenal

Jumat, 31 Mei 2019, Mei 31, 2019
IDENTIFIKASI : Personel kepolisian melangsungkan olah TKP.


KAYEN – Sungguh apes nasib Moh Khairur Rozi (17) warga Desa Pesagi, Kecamatan Kayen, Pati. Pasalnya saat lagi asyik kongkow-kongkow, korban disamperin puluhan pemuda tak dikenal yang tanpa sebab pasti langsung membabi-buta memukulinya.

Dugaan tindak pidana kekerasan secara bersama-sama ini, diketahui terjadi di Jembatan Jaratun turut Dukuh Karangkedempel, Desa Pesagi, Kecamatan Kayen, Pati, Kamis (30/5) malam.

“Diperkirakan pelaku berjumlah sebanyak 30 orang, kami masih mendalami kasus ini. Ibu korban sendiri telah melaporkan kejadian ini di Mapolsek Kayen pada pagi tadi (31/5),” sebut salah satu anggota kepolisian yang enggan disebutkan namanya.

Lantaran dikeroyok beramai-ramai, korban mengalami sejumlah luka fisik di antaranya luka pada bagian kepala dan harus dijahit tiga jahitan, serta benjol-benjol. Selain itu, luka lecet dan memar pada tangan kiri-kanan, luka memar punggung atas-bawah, juga luka pada bagian telinga.

“Luka tersebut diterimanya karena ada pelaku yang memukul dengan skok sepeda motor dan botol beling bensin. Pukulan dan tendangan juga diterima korban dari puluhan pelaku itu,” ungkapnya.

Menurut keterangan, kesialan korban ini terjadi pada pukul 23.10 WIB. Saat itu, korban bersama dua orang temannya sedang nongkrong di lokasi kejadian. Tak berapa lama, tiba-tiba didatangi sekitar 30 orang dari arah barat dan timur dengan menggunakan sepeda motor.

Tanpa banyak “cingcong” kelompok orang ini langsung memukuli dan menendangi korban dan seorang temannya. Setelah puas melampiaskan hasratnya, gerombolan pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi.

Imbuhnya, “Selanjutnya korban dan seorang temannya yang juga jadi bulan-bulanan orang tidak dikenal ini pulang ke rumah untuk memberitahukan kepada pihak keluarganya. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kayen guna mendapatkan penanganan medis.” (*)

TerPopuler