Tak Sampai Satu Jam, Ribuan Takjil Kader Demokrat Habis Diserbu

Tak Sampai Satu Jam, Ribuan Takjil Kader Demokrat Habis Diserbu

Jumat, 24 Mei 2019, Mei 24, 2019
BERBAGI : Anggota DPRD Pati dari fraksi Partai Demokrat, Nandar saat membagikan bingkisan takjil.


KOTA – Seperti tahun-tahun sebelumnya khususnya di bulan suci Ramadhan, kader Partai Demokrat terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satunya dengan membagikan ribuan takjil kepada para pengguna jalan yang kebetulan melintas di Jalan Dr Wahidin, Jumat (24/5) sore.

Selain itu, kegiatan sosial bagi-bagi takjil kepada pengendara kendaraan bermotor ini, juga wujud syukur partai besutan SBY itu lantaran para kader telah membuncahkan segala daya dan upaya dalam gelaran pemilu legislatif April lalu, sehingga suara meningkat cukup signifikan.

“Hari ini kami membagikan sebanyak 2000 bungkus takjil. Kegiatan ini juga sekaligus wujud syukur. Perolehan suara partai kami bertambah pada pemilu legislatif tahun ini. Baik di DPRD kabupaten, provoinsi, dan DPR RI semuanya meningkat suara yang kami peroleh,” beber  Ketua DPC Partai Demokrat, Joni Kurnianto.

Lanjutnya, ”Kami tidak hanya menunggu momentum pemilu untuk mendekat dan berbaik-baik kepada masyarakat. Ya seperti kegiatan bagi-bagi takjil ini meskipun sudah selesai pemilu kami tetap berupaya dekat dengan masyarakat melalui kegiatan berbagi.”

SERAHKAN : Ketua DPC P Demokrat, Joni Kurnianto saat membagikan takjil kepada pengguna jalan.


Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Pati ini menambahkan,”Ibaratnya habis berperang lah. Alhamdulillah pada pemilu tahun ini partai kami masih diberi kepercayaan oleh masyarakat. Sehingga mereka memilih kader partai kami untuk menjadi wakil-wakilnya baik di DPRD kabupaten, provinsi maupun DPR RI.”

Seperti diketahui, sejak pemilu 2014 lalu, perolehan suara Partai Demokrat terus naik. Tahun ini perolehan suara partai berlambang bintang mercy tersebut naik sekitar 15 ribu suara dari pemilu sebelumnya.

”Masyarakat masih percaya kami. Kami akan menjawabnya kepercayaan itu dengan pengabdian yang baik tentunya,” terang Joni.

Acara ngabuburit dengan berbagi takjil tersebut dihadiri para kader partai. Acara dimulai sekitar pukul 16.30 WIB. Tak sampai satu jam, 2000 bungkus takjil habis dibagikan kepada pengendara yang melintas. Takjil tersebut berisi satu buah kolak, dua buah roti dan satu makanan ringan. Ribuan bungkus takjil itu merupakan hasil sodaqoh para kader seikhlasnya.

”Ya sesuai kemampuan para kader. Siapa yang ingin menyumbangkan untuk mengadakan bagi-bagi takjil. Alhamdulillah hasilnya banyak. Dan semuanya bisa dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas,” kata Ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI), Kartina Sukawati.  (*)

TerPopuler