Warga Kalikalong Tewas Terpeleset

Warga Kalikalong Tewas Terpeleset

Minggu, 26 Mei 2019, Mei 26, 2019
VISUM : Petugas medis memeriksa kondisi korban di rumahnya.


TAYU – Nasib sial dialami Rahmad Mutadi (58) warga Desa Kalikalong RT 06/RW 01, Kecamatan Tayu, Pati. Pasalnya, korban harus meregang nyawa saat terpeleset di dalam kediamannya, Sabtu (25/5) sore.

Diketahui, pria paruh baya tersebut tinggal sendiri di dalam rumahnya saat peristiwa nahas tersebut terjadi. Hasil visum luar dari tim medis Pukesmas II Tayu, dr Siti menyebutkan, terdapat luka kepala bagian kanan dalam 1 cm, tepi rata panjang 7 cm, jari tangan kanan robek tak beraturan.

“Tidak ada tanda bekas penganiayaan pada jasad korban.  Kesimpulannya, almarhum meningal karena terjatuh di dalam rumah dan luka di kepala mengakibatkan banyak darah keluar,” terang Kapolsek Tayu AKP Sayadi.

Peristiwa nahas ini kali pertama diketahui mertua korban, Ismail (75) yang saat itu ke kediaman korban dengan tujuan makan dan mandi. Saat itulah dia melihat korban sudah bersimbah darah tergeletak di lokasi kejadian.

“Kami yang mendapatkan laporan adanya kejadian ini, langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim medis untuk melangsungkan prosedur yang ada,” paparnya.

Ditambahkan, sebelum peristiwa nahas ini, korban sempat meminta bantuan warga untuk memanggil Mantri Desa Kalikalong untuk memeriksa kondisi kesehatannya dari sana diketahui korban mempunyai riwayat sakit lambung. (*)

TerPopuler