Warso Tewas Tersengat Jebakannya Sendiri

Warso Tewas Tersengat Jebakannya Sendiri

Kamis, 09 Mei 2019, Mei 09, 2019
TERJUN LANGSUNG : Petugas kepolisian dari sektor Margorejo saat melangsungkan olah TKP.


MARGOREJO – Nasib nahas menimpa Warso (52) warga Desa Jimbaran RT 06/RW 02, Kecamatan Margorejo, Pati. Pasalnya, korban harus kehilangan nyawa yang diakibatkan tersengat arus listrik dari kabel jebakan tikus di sawahnya sendiri, Kamis (9/5) sore.

Kapolres Pati, AKBP Jon Wesley Arianto melalui Kapolsek Margorejo, AKP Purwito menjelaskan, peristiwa tragis tersebut terjadi di areal persawahan Ngawen Tempel milik korban turut Desa Ngawen, Kecamatan Margorejo pada pukul 15.30 WIB.

“Korban meninggal dunia akibat tersengat listrik di lokasi kejadian dan tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan pada jasad korban,” ungkapnya.

Kronologinya, imbuh Kapolsek, pada pukul 13.30 WIB, korban Warso pergi ke sawahnya yang berjarak sekitar 500 meter, dengan tujuan mencoba aliran listrik yang digunakan sebagai jebakan tikus.

Nahasnya, pada pukul 15.30 WIB, Ngatman (56) yang sedang melintas di area tersebut melihat korban sudah telungkup dalam keadaan meninggal dunia di sawah miliknya itu.

Sementara itu, tim medis dari Puskesmas Margorejo, dr Sigit Prawoto mengatakan, korban meninggal dunia yang diakibatkan gagal jantung dan gagal pernapasan imbas dari sengatan listrik.

“Saat kami periksa ditemukan luka bakar pada dada 15 cm, luka bakar bekas kabel di paha kanan selebar 30 cm, pada tangan kanan dengan diameter 5 cm dan luka bakar pada muka sebalah kanan selebar 15 cm dengan kedalaman 1 cm,” terangnya. (*)

TerPopuler