Ribuan Pengoes Sepeda Ontel Ikut Semarakan Hari Bhayangkara ke-73

Ribuan Pengoes Sepeda Ontel Ikut Semarakan Hari Bhayangkara ke-73

Minggu, 30 Juni 2019, Juni 30, 2019
Para peserta sepeda santai saat menunggu pemberangkatan oleh Bupati dan Kapolres Pati


Pati-Dalam perayaan peringatan hari Bhayangkara ke-73, Polres Pati menggelar beberapa kegiatan diantaranya sepeda santai, lomba mancing dan latihan menembak yang di selenggarakan di Lapangan Brimob, Minggu (30/06).

Empat ribu lebih pengayuh sepeda ontel baik dari ASN maupun masyarakat ikut ambil bagian dari perayaan HUT Bhayangkara tersebut.

Kapolres Pati, Jon Wesly A mengemukakan, perayaan HUT Bhayangkara ini ada beberapa agenda kegiatan yang dilakukan, salah satunya sepeda santai yang diikuti dari berbagai elemen masyarakat maupun dari pegawai dilingkungan Pemkab Pati.

"Sepeda santai hari ini diikuti lebih dari empat ribu peserta, selain sepeda santai juga ada lomba mancing maniak dengan hadiah yang menarik,"ungkap Jon Wesly.

Dia juga menambahkan, kegiatan tersebut melibatkan masyarakat dari berbagai komunitas masyarakat di Pati, menurutnya, keterlibatan masyarakat maksudkan untuk menjalin kerjasama dan senergitas antara TNI, Polri dengan masyarakat.

"Pada hari baik ini kami menguncapkan tetima kasih kepada masyarakat Pati, karena tanpa dukungan dan peran aktif masyarakat tugas yang diemban oleh Polri bisa berjalan baik,"lanjutnya.

Jon Wesly Juga menerangkan bahwa puncak peringatan HUT Bhayangkara akan di pusatkan di Alun-Alun Juwana dengan agenda melaksanakan upacara serta membagikan hadiah lomba kepada para pemenang.

"Untuk hadiah dari berbafai rangkaian lomba, nanti akan diserahkan bersamaan dengan upacara di alun-alun Juwana, "pungkasnya.("")

TerPopuler