Jalan Dukuhseti – Puncel Telan Korban Jiwa

Jalan Dukuhseti – Puncel Telan Korban Jiwa

Senin, 03 Juni 2019, Juni 03, 2019
TELEPON : Petugas dari Mapolsek Dukuhseti meminta bantuan saat mengecek kondisi nenek yang tewas di lokasi.


DUKUHSETI – Jalan Dukuhseti – Puncel turut Desa/Kecamatan Dukuhseti, Pati, memakan korban jiwa, Minggu (2/6) siang. Selain satu orang tercatat meninggal dunia seketika di lokasi kejadian, tiga korban lainnya mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Diketahui, kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) maut ini melibatkan Honda Supra nomor polisi (Nopol) K 6097 MH kontra Honda Vario tanpa nopol  serta Suzuki Tunder nopol K2598 DH.

Korban meninggal merupakan seorang nenek berusia 70 tahun yang bernama Radimah warga Desa Karangsari RT 04/RW 04, Kecamatan Cluwak, Pati, dia adalah penumpang Honda Supra yang dikendarai Parlan (60) warga Karangsari RT 04/RW 04.

“Parlan sendiri harus dilarikan ke RSUD RAA Soewondo Pati karena mengalami sobek tangan kanan dan trauma dada bagian kiri,” jelas Kapolsek Dukuhseti, AKP Sunaryo.

Sementara itu, Pengendara Honda Vario, Muth'atul Basyariyah (18) asal Desa Wedusan RT 01/RW 02, Kecamatan Cluwak, Pati mengalami sobek bibir atas memar, lecet pada lutut dan jempol kaki, korban saat ini menjalani rawat jalan.

Terpisah, Badru Taman (41) penunggang Suzuki Tunder yang merupakan warga Desa Kembang RT 02/RW 03, Kecamatan Dukuhseti, Pati, mengalami luka lecet muka sebelah kanan, patah klafikula kanan dan menjalani perawatan medis di RSUD RAA Soewondo Pati.

Tabrakan yang diperkirakan terjadi pada pukul 14.45 WIB ini berawal ketika Honda Supra melaju dari arah utara menuju ke selatan, melaju searah di belakangnya adalah Honda Vario yang dikendarai Muth’atul.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Honda Supra yang ditumpangi korban meninggal dunia itu menyeberang ke arah kanan (ke barat -red) yang saat itu hendak masuk gang makam.

Diduga karena kurang berhati-hati saat berkendara, Honda Supra ini pun terserempet Honda Vario yang berjalan dibelakangnya. Imbasnya, kendaraan dan pengendara serta penumpangnya terjatuh di jalan tersebut.

Nahasnya, di kurun waktu yang bersamaan datang Suzuki Thunder. Lantaran jarak yang terlalu dekat, pengendara Thunder tak mampu berbuat banyak sehingga nenek yang sebelumnya menumpang Supra itu pun terserempet dan menyebabkannya tewas seketika di lokasi. (*)

TerPopuler