Mbah Rebo Meregang Nyawa Selepas Bentornya Ditabrak CR-V

Mbah Rebo Meregang Nyawa Selepas Bentornya Ditabrak CR-V

Jumat, 21 Juni 2019, Juni 21, 2019
DETIK AKHIR : Petugas medis berusaha menyelamatkan nyawa mbah rebo di rumah sakit.


JAKENAN – Pengemudi becak motor (Bentor) asal Desa Glonggong RT 02/RW 01, Kecamatan Jaken, Pati, harus kehilangan nyawanya, selepas kendaraannya diseruduk Honda CR-V  tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) KH 1760 FF, Jumat (21/6) siang.

Peristiwa yang merenggut nyawa mbah Rebo (60) ini terjadi di Jalan Alternatif Jakenan – Pati turut Desa Glonggong, Kecamatan Jakenan, Pati pada pukul 11.30 WIB. Seperti yang diterangkan Kapolsek Jakenan, Iptu Suwarno.

Katanya, “Korban sudah dilarikan ke RSUD RAA Soewondo Pati, tetapi tidak dapat diselamatkan. Korban meninggal dunia di rumah sakit itu.”

Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang terjadi di tempat kejadian perkara (TKP) ini bermula saat mbah Rebo mengendarai bentornya dengan membawa muatan gabah melaju dari arah utara menuju ke selatan.

Searah di belakang bentor nahas itu, melaju Honda CR-V yang dikemudikan Suntono (44) warga Desa Sejomulyo RT 08/RW 01, Kecamatan Juwana, Pati.

Ketika dirasa mampu, sopir kendaraan roda empat ini pun menginjak pedal gas dengan maksut untuk mendahului bentor mbah Rebo. Sayangnya, pengendara CR-V ini malah menabrakkan mobilnya ke arah bentor.

“Kesimpulan sementara, karena kurang hati-hatinya pengemudi Honda CR-V, sehingga terjadilah laka lantas,” imbuh Suwarno, “Kejadian tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Polres Pati.” (*)

TerPopuler