Perangkat Desa Tayu Kulon Tewas Tanpa Busana

Perangkat Desa Tayu Kulon Tewas Tanpa Busana

Selasa, 18 Juni 2019, Juni 18, 2019
OLAH TKP : Aparat dan petugas medis memeriksa jadas korban di lokasi kejadian.


TAYU – Seorang perangkat Desa Tayu Kulon ditemukan warga sudah tak bernyawa di kediamannya turut RT 04/RW 01, Kecamatan Tayu, Pati, Senin (17/6) malam. Sontak peristiwa ini menjadi perhatian warga sekitar lokasi kejadian.

Diduga kematian korban disebabkan penyakit kronis yang korban Moh Subadar (65) derita selama ini. Seperti yang diutarakan Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Tayu, AKP Sayadi.

Menurut kapolsek yang memimpin langsung jajarannya di tempat kejadian perkara (TKP), korban yang bekerja sebagai perangkat desa bagian Staf Kasi Kesra di Tayu Kulon, memang selama ini tinggal sendirian di rumah tersebut.

Jelasnya, “Seperti yang diterangkan tim medis yang dipimpin dr Ida Dwi Winarni dari Puskesmas Tayu I, bahwa korban meninggal karena sakit kronis dan tidak ditemukan adanya tanda bekas penganiayaan pada tubuhnya."

Kali pertama, jasad korban ditemukan oleh Kasi Kesra Tayu Kulon, Nur Kholis (49) yang kala itu hendak menjenguk korban yang tinggal seorang diri di rumah itu pada jam 20.00 WIB. Imbuh Sayadi, “Sepulang dari tahlilan, saudara Kholis mampir ke rumah korban, tetapi dalam keadaan terkunci.”

Kholis pun sudah memanggil-manggil nama Moh Subadar beberapa kali, sayangnya empunya rumah tak kunjung kelihatan batang hidungnya. “Dia lalu mengintip ke dalam rumah melalui jendela dan melihat korban sudah tergeletak di lantai,” katanya.

Curiga ada yang tidak beres, selanjutnya Kholis meminta bantuan warga untuk mendobrak pintu rumah korban yang terkunci itu. Saat diperiksa para warga, korban sudah tidak bergerak di lantai dalam keadaan tanpa busana.

“Hasil pemeriksaan tim medis diperkirakan korban sudah meninggal 6 jam sebelum ditemukan warga,” tandasnya. (*)


TerPopuler