Polres Pati Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Polres Pati Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Rabu, 19 Juni 2019, Juni 19, 2019
TENSI : Petugas mengecek tekanan darah warga dalam giat pengobatan gratis.


TLOGOWUNGU – Kepolisian resor (Polres) Pati menggandeng PT Jasa Raharja Pati menggelar pengobatan gratis kepada masyarakat di Balai Desa Tlogorejo, Kecamatan Tlogowungu, Pati, Rabu (19/6) pagi.

Kegiatan bakti sosial (Baksos) ini merupakan salah satu cara aparat penegak hukum untuk memberikan pelayanan, tidak hanya kemanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, tetapi juga di bidang kesehatan.

Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto membeberkan, “Maksud dilaksanakan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Polres Pati yang bekerjasama dengan Jasa Raharja kali ini, salah satunya yaitu untuk membantu masyarakat dalam bidang pelayanan kesehatan serta untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.”

FOTO BARENG : Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto (no 3 dari kanan) bersama muspika Tlogowungu dan pihak Jasa Raharja Pati.


Acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB menjadi perhatian warga Tlogorejo, serta desa-desa di sekitaran lokasi. Mereka nampak menunggu dan antre di balai desa itu, jauh sebelum jam buka.

Selain sebagai salah satu cara polisi lebih serawung di tengah-tengah masyarakat, baksos ini merupakan cara Polres Pati untuk merayakan hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-73.

“Ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Pati melaksanakan beberapa kegiatan di antaranya yaitu pengobatan gratis ini,” sebutnya.

“Bentuk pelayanan kesehatan yang diberikan yaitu antara lain konsultasi kesehatan, pengecekan tensi dan pengobatan secara umum,” masih Arianto, ” Semoga kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan bermanfaat.” (*)

TerPopuler