Tabrak Lari Berujung Maut di Jalan Cengkalsewu - Jekulo

Tabrak Lari Berujung Maut di Jalan Cengkalsewu - Jekulo

Rabu, 12 Juni 2019, Juni 12, 2019
NAHAS : Yamaha Jupiter MX plat 3502 THO yang merupakan kendaraan korban tabrak lari.

SUKOLILO – Nasib nahas menimpa seorang pria asal Desa Cengkalsewu RT 01/ RW 03, Kecamatan Sukolilo, Pati, lantaran mengalami cidera berat pada bagian belakang kepalanya selepas menjadi korban tabrak lari di Jalan Cengkalsewu – Jekulo, Kudus turut Desa Kasiyan, Kecamatan Sukolilo, Pati, Kamis (13/6) dini hari tadi.

Diketahui, kecelakaan maut ini melibatkan Yamaha Jupiter MX tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) B 3502 THP yang dikendarai korban Heron (38), kontra Ligh Truk yang belum diketahui identitasnya karena melarikan diri, selepas menyerempet korban dan menyebabkannya meninggal seketika di lokasi kejadian.

Warga setempat yang melihat kejadian tragis ini, Maksum Baidillah (33) menyebutkan, semula Yamaha Jupiter MX yang ditunggangi Heron berjalan dari arah timur menuju ke barat.

Searah di belakang sepeda motor itu, Light Truk melaju dengan kecepatan tinggi dan mendahului kendaraan korban. 

Maksum membeberkan, “Mirisnya, saat Truk yang tidak bertanggungjawab menyalib, bagian belakang sepeda motor terserempet dan menyebabkan Jupiter MX ini oleng.”

Akibat mengalami luka parah pada kepala bagian belakang dan kaki sebelah kiri, nyawa korban pun tidak sempat diselamatkan karena meninggal dunia seketika di tempat kejadian perkara (TKP).

Ditambahkan, “Selepas itu jasad korban dibawa ke RSUD Kayen.” (*)

TerPopuler