Tukang Becak Meninggal Selepas Turunkan Penumpang

Tukang Becak Meninggal Selepas Turunkan Penumpang

Rabu, 12 Juni 2019, Juni 12, 2019
TERDUDUK : Korban Kusno ditemukan warga meninggal dunia di atas becak motornya.

KOTA – Seorang kakek tua penunggang becak motor (Bentor) meninggal dunia di atas armadanya, peristiwa ini terjadi di halaman parkir Pasar Puri Pati, Kamis (13/6) pagi. Semula warga mengira korban tengah terlelap, tetapi setelah diperiksa ternyata korban sudah tidak menghembuskan nafas.

Diduga korban yang bernama Kusno (59) asal Desa Tamansari RT 03/RW 05, Kecamatan Tlogowungu, Pati ini meninggal dunia karena sakit lambung akut yang dideritanya selama ini.

Ihwal tersebut dikutip dari keterangan tim medis Puskesmas I Pati, dr Yuphine bersama Unit Regiden Polres Pati dan personel Polsek Pati Kota yang menjelaskan, bahwa korban diperkirakan meninggal akibat sakit pencernaan atau jantung.

Selain itu, pihak keluarga korban membeberkan, sebelumnya Kusno sudah sakit-sakitan dan pada pekan lalu pernah dirawat di RS Mitra Bangsa karena sakit lambung yang dideranya.

“Saat ditemukan meninggal dunia korban dalam posisi duduk di atas Bentor tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) K 4374 AH,”  seperti diutarakan Kapolsek Pati, Iptu Sahlan.

Terpisah, Sumadi (30) yang merupakan pedagang di Pasar Puri mengatakan, sekitar pukul 06.30 WIB, dia melihat korban datang ke pasar dengan mengendarai bentor bersama penumpang.

Jelasnya, “Saat itu dia menurunkan penumpang di depan teras ruko nomor 49, setelah itu dia duduk di atas bentornya untuk istirahat.”

Selang 30 menit kemudian, Sumadi mencoba membangunkan korban dengan maksud agar korban dapat memindahkan bentornya karena parkir sudah mulai ramai. Namun pada saat dibangunkan korban tidak kunjung bangun.

“Dia tidak bergerak sama sekali, saya periksa ternyata dia sudah tidak bernafas dan tidak ada denyut nadinya,” tandasnya. (*)

TerPopuler