16 Anggota Polres Pati Purna Tugas

16 Anggota Polres Pati Purna Tugas

Selasa, 02 Juli 2019, Juli 02, 2019
JABAT : Kapolres Pati Jon Wesly A saat memberikan ucapan selamat kepada salah satu anggota Polwan yang baru naik pangkat, di halaman Polres Pati.

KOTA - Kapolres Pati  AKBP Jon Wesly Arianto, Rabu (3/7) di Halaman Polres Pati menaikan pangkat 150 anggota Polres dan melepas 16 anggota yang memasuki purna tugas.

Pemberian kenaikan pangkat tersebut berdasarkan atas penilaian kinerja dan masa tertentu selama menjalankan tugas dan pengabdiannya.

Menurut Kapolres, pelanggaran merupakan catatan terpenting untuk menentukan bagaimana anggota naik pangkat atau tidak. Pasalnya, untuk bisa naik pangkat seorang anggota selama masa dalam penilaian  tidak boleh ada catatan tindakan pelanggaran.

"Untuk naik pangkat, ada kriterian penilaian tertentu, yang menjadi catatan penting jangan sampai ada tindakan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota dalam masa penilaian,"Jelas Kapolres usai upacara.

Dalam waktu yang sama, selain melaksanakan upacara kenaikan pangkat, Kapolres juga melepas 16 anggota yang memasuki purna tugas. Kapolres berpesan kepada mereka, supaya dapat menjadi panutan yang baik dalam kehidupan bermasyarakat.

"Saya berharap, setelah purna tugas dan kembali kemasyarakat dapat menjadi contoh yang baik dimasyarakat sekitar pada lingkungan tempat tinggalnya,"pungkasnya. [Kaji]

TerPopuler