Lima Orang Luka Gegara Bus Nyungsep

Lima Orang Luka Gegara Bus Nyungsep

Jumat, 12 Juli 2019, Juli 12, 2019
TERPEROSOK : Bus mini engkel berplat K 1080 HF yang masuk parit di wilayah Kecamatan Cluwak.


CLUWAK – Sebuah bus dengan tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) K 1080 HF yang mengangkut sejumlah penumpang dengan tujuan Kabupaten Jepara, terguling di Jalan Raya Pati – Jepara turut Kecamatan Cluwak, Pati, Jumat (12/7) pagi tadi.

Hingga berita ini diturunkan, tercatat ada sebanyak lima orang penumpang yang mengalami luka akibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di depan SMKN 1 Cluwak turut Desa Sirahan, Kecamatan Cluwak ini.

Sebelum mengalami kecelakaan tunggal di lokasi kejadian, bus mini engkel yang mengangkut rombongan ke Jepara ini, berangkat dari Kecamatan Kayen, Pati pada jam 07.30 WIB.

Nahasnya, ketika sampai di jalan yang menikung bus yang disopiri Mohammad Irkham Al Fitroh (21) asal Desa Mojolawaran RT 07/RW 02, Kecamatan Gabus, Pati ini malah masuk parit.

“Kondisi jalaan baik, dan sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) bus berjalan menikung di tikungan itu, hanya saja bus melaju terlalu ke kiri hingga tergelincir dan masuk parit,” beber Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Cluwak, Iptu Trigunarso.

Adapun korban luka dalam laka lantas tunggal ini yakni Sugiyati (31) warga Desa Pasuruhan RT 07/RW 03 yang mengalami luka memar di pipi kiri, memar di kaki kanan. Selanjutnya, Keyla Leviana (6) asal Desa Pasuruhan RT 07/RW 03 mengalami luka lecet dagu dan jari tangan kanan.

Kemudian, Selfi Zumalasari Aprilia (16) warga Desa Pasuruhan RT 09/RW 03 mengalami luka memar di kening. Sulastri (35) warga Desa Pasuruhan RT 07/RW 03, mengalami luka robek di tangan kiri dengan 10 jahitan, luka lecet di tangan kanan dan kiri serta nyeri di pinggul.

Terakhir, seorang anak-anak berusia 5 tahun bernama Zahra Adelia Fahima juga warga Desa Pasuruhan RT 07/RW 03, Kecamatan Kayen. Bocah malang ini menderita luka robek di bagian mulut dan rujuk ke RSUD RAA Soewondo Pati.  [Fadil]

TerPopuler