DPC Lindu Aji Pati Dikukuhkan

DPC Lindu Aji Pati Dikukuhkan

Sabtu, 20 Juli 2019, Juli 20, 2019

Foto bersama, Bupati Pati Haryanto, Dewan Pembina Joni Kurnianto,Ketua DPP Lindu Aji dan Pengurus Lindu Aji Pati usai dilantik di Gedung Olah Raga Puri Pati


Kota-Dewan Pengurus (DPC) Lindu Aji Pati, Periode 2019-2024 dikukuhkan oleh Ketua pusat Lindu Aji di Gedung Olah Raga (GOR) Puri Pati, Minggu, (21/7) siang.

Dalam pelantikan tersebut hadir Bupati Pati, Perwakilan Polres, Kodim 0718 dan undangan dari Pengurus DPC dari beberapa kota di Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Lindu Aji Pusat Ikhwan Ubaidilah mengatakan bahwa keberadaan Yayasan Lindu Aji termasuk di DPC Pati ini diharapkan mampu memberikan semangat baru dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Lindu Aji di Pati ini semoga dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Pati," jelasnya.

Disinggung bahwa Lindu Aji adalah organisasi yang terkesan bertindak sebagai preman, Ikhwan menyangkal, menurutnya Lindu Aji adalah organisasi yang menjalankan tugas sosial, keagamaan, kebudayaan yang mampu berkerja sama dengan pihak manapun.

"Baju kami memang hitam, namun jika disandingkan dengan warna baju apapun pantas, maka mohon diluruskan kami tidak sebagaimana yang ada dalam kesan tersebut,"lanjutnya.

Sementara Ketua Dewan Pembina DPC Lindi Aji Pati, Joni Kurnianto mengemukakan bahwa keberadaannya di organisasi Lindu Aji yaitu memenuhi permintaan dari kawula muda Pati yang tergabung dalam organisasi tersebut.

"Saya mengucapkan selamat atas dikukuhkanya pengurus Lindu Aji Pati, semoga hadirnya Lindu Aji di Pati dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, "ungkap Joni.

Lanjut" atas permintaan dari teman-teman pengurus, saya di dapuk selaku pembina organisasi, sebagai wakil rakyat saya tidak menolak, karena dalam organisasi banyak program kegiatan yang bermanfaat untuk masyarak,"pungkas Joni.

Dalam acara tersebut juga diisi dengan pemberian cindra mata yang diberikan kepada Bupati, Ketua Dewan Pembina, Polres Pati dan Kodim 0718 Pati serta pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu.



TerPopuler