Mayat Di Kolong Jembatan Pulombo Gemparkan Warga

Mayat Di Kolong Jembatan Pulombo Gemparkan Warga

Selasa, 23 Juli 2019, Juli 23, 2019

KERUMUN : Warga nampak berkerumun menyaksikan proses evakuasi.

MARGOREJO  Warga Desa Pegandan, Kecamatan Margorejo, Pati, digegerkan adanya mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki mengambang di bawah Jembatan Pulombo, Rabu (24/7) pagi.

Belum diketahui secara pasti identitas mayat yang sudah mengembang dan mengeluarkan bau busuk tersebut. Mengingat, belum diketemukan kartu identitas serta pembengkakan pada bagian wajah.

Petugas kepolisian, tim medis dan relawan segera melangsungkan proses evakuasi selepas mendapatkan informasi warga adanya penemuan mayat di tempat kejadian perkara (TKP). Nampak, petugas mengangkat jenazah dan memasukkannya ke dalam kantong mayat untuk kemudian dibawa ke RSUD RAA Soewondo Pati untuk proses lebih lanjut.

KANTONG MAYAT : Petugas sedang melangsungkan proses evakuasi mayat di kolong jembatan.


Saat diketemukan, kondisi mayat dalam keadaan tertelungkup di sungai yang penuh dengan sampah itu. Ihwal tersebut dikatakan warga Desa/Kecamatan Margorejo, Toni Prasetyo yang kali pertama mengetahui adanya mayat di kolong jembatan.

“Saat itu sekitar jam 10.00 WIB, saya berniat buang air kecil di sekitar sana. Nah saya lihat di bawah jembatan, kok ada kaki yang terapung, saya amati terus ternyata memang ada mayat di situ,” bebernya dihadapan awak media.

Tidak hanya melihat, lelaki ini pun memberanikan diri untuk mendekatinya dan memastikan penglihatannya. “Kalau mayatnya sekitar umur 70 tahun. Tapi saat dievakuasi, wajahnya tadi sudah tidak dikenali.”

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait identitas mayat lelaki itu. [Fadil]

TerPopuler