Rayakan Hari Bhayangkara, Polres Pati Gelar Tumpengan di Puluhan Tempat

Rayakan Hari Bhayangkara, Polres Pati Gelar Tumpengan di Puluhan Tempat

Senin, 08 Juli 2019, Juli 08, 2019

Kapolres Pati Jon Wesly A saat potong tumpeng pada peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di PT Garuda Food

Kota-Polres Pati bersama dari berbagai kalangan masyarakat, peringati Hari Ulang Tahun ke-73 Bhayangkara dengan menggelar potong tumpeng serempak, senin (8/7) di puluhan tempat wilayah hukum Polres Pati.

Untuk merayakan momen special itu Kapolres Pati AKBP Jon Wesly A, merasa bangga, pasalnya, baru tahun 2019 ini dapat merayakan  Hari Bhayangkara bersama para buruh dan berbagai lapisan masyarakat lainnya.

Kegiatan tersebut digelar  di beberapa tempat diantarnya PT Dua Kelinci, PT Garuda Food, Rumah Sakit, Pasar dan tempat keramaian lainya.

Pada saat di PT Garuda Food. Kapolres dengan jajaranya mengajak kepada para karyawan untuk turut bersuka cita merayakan hari Bhayangkara.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly mengungkapkan, di tahun ini pihaknya memang sengaja menggelar HUT Bhayangkara bertajuk pesta rakyat. Diharapkan di momen ini dapat semakin mendekatkan antara Polri dan masyarakat secara umum.

“Ini juga menjadi momentum kita bersilaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat. Kami ingin meminta masukan kepada masyarakat terkait kinerja Polri. Dan tentunya kami berharap kedepan tidak ada jarak antara kepolisian dan warga,”terangnya.

Dalam kesempatan trrsebut Kapolres berharap akan tercipta komunikasi yang baik sehingga memicu peningkatan kinerja dan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Kami memiliki harapan di hari Bhayangkara ini bisa memperbaiki segala kekurangan dan mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi yang ada. Target kami adalah memberi kepuasan terhadap masyarakat. Karena bagaimanapun Polri adalah pelayan masyarakat,”ujarnya.

Demikian juga para pekerja, mereka menyambut baik atas kegiatan yang dilakukan oleh Polres, mereka pun berharap supaya pada tahun berikutnya dilaksanakan kembali dengan acara yang lebih meriah. Sebagai mana di sampaikan
Agung Harsanto HRD PT Garuda Food.

"Saya cukup kaget dengan kegiatan HUT Bhayangkara yang digelar bersama karyawan pabrik. Menurutnya hal tersebut kali pertama ini dilakukan. Meski begitu seluruh karyawan pabrik PT Garuda Food menyebut sangat senang dan menyambut baik, saya berharap tahun berikutnya dilakukan kebali dan lebih meriah,"ungkapnya.

Dia juga merasakan bahwa kinerja polisi sekarang sangat membagakan dan yang pasti semakin merakyat.

“Polisi sekarang ini memang lebih merakyat dan tentunya itu yang kami inginkan. Dengan semakin merakyat tentu informasi lebih cepat tersampaikan dan tentunya kami juga lebih merasa aman,”pungkasnya.

TerPopuler