Rombongan Ngonthel Kebangsaan Beri Cinderamata Polres Pati

Rombongan Ngonthel Kebangsaan Beri Cinderamata Polres Pati

Senin, 22 Juli 2019, Juli 22, 2019
SAMBUT : Rombongan Ngonthel saat memberikan kenang-kenangan kepada Polres Pati dan diterima oleh Wakapolres Pati Kompol M Ifan Gariyat.


KOTA – Rombongan ngonthel kebangsaan asal Bojonegoro, Jawa Timur akhirnya tiba di Bumi Mina Tani. Uniknya, sebelum sampai ke Istana Negara yang menjadi tujuan kegiatan tersebut, puluhan onthel-ers singgah ke Mapolres Pati untuk memberikan cinderamata, Senin (22/7) pagi.

Kedatangan mereka pun disambut baik oleh jajaran kepolisian resor (Polres) Pati, di antaranya Wakapolres Pati Kompol M Ifan Hariyat T, Kasat Intelkam Polres Pati AKP Yun Iswandi serta Kasi Propam Polres Pati Iptu Sukarno.

“Kami dari Polres Pati menerima kedatangan rombongan ngonthel kebangsaan. Kami juga mengimbau agar para peserta ngonthel selalu menjaga kesehatan, keselamatan dan hati-hati saat berada di jalan,” beber Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Wakapolres Pati Kompol M Ifan Hariyat T saat menemui rombongan.

GENGGAM : Rombongan Ngonthel Kebangsaan bersama jajaran Polres Pati.


Wakapolres juga berharap, “Kami juga berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya seluruh rombongan dapat sampai di tempat tujuan Istana Negara dengan selamat dan tanpa halangan suatu apapun.”

Rombongan ngonthel kebangsaan yang diketuai RM Kushartono dan didampingi oleh Ketua DPD PCTAI Jateng, Anas Untung Rosadi dan diikuti sebanyak kurang lebih 30 orang ini mampir ke Mapolres Pati bertujuan untuk memberikan cindera mata.

“Kedatangan mereka ke sini untuk memberikan cinderamata berupa plakat dan memohon doa restu dari Polres Pati. Tentu kami menyambut baik maksud baik ini, Polres Pati selalu terbuka untuk masyarakat,” jelasnya.

Diketahui, rombongan bersepeda yang mengatasnamakan sebagai Panitia Safari Kebangsaan merupakan gabungan dari beberapa kelompok di antaranya, Kelompok Persaudaraan Cinta Tanah Air (PCTA) Indonesia, Organisasi Shiddiqiyyah (Orshid), Kelompok Situs Persada Sukarno Kediri dan Kelompok Green Star Nusantara Indonesia. Selepas dari Mapolres Pati, kelompok ini pun melanjutkan perjalanan ke Istana Negara. [Fadil]

TerPopuler