Setelah Taklukan Sukoharjo, Pati Melaju Semi Final di Kejuaraan Tenis Gubenur 2019

Setelah Taklukan Sukoharjo, Pati Melaju Semi Final di Kejuaraan Tenis Gubenur 2019

Kamis, 11 Juli 2019, Juli 11, 2019
Tim Petenis asal Pati yang mengikuti Kejuaraan Tenis Gubenur 2019 di Pekalongan
KOTA - Kejuaran tenis kelompok umur dan prestasi piala Gubenur Jawa Tengah  di Pekalongan telah memasuki semi final. Untuk kelompok umur 40 tahun, tim petenis  Pati lolos melaju ke semi final setelah menaklukan petenis asal Sukoharjo.

Adapun tim yang akan berlaga di semi final pada hari Jumat, 12/7,  adalah tim dari Pemprov jateng, Kabupaten Pati, Cilacap dan Tim Kodam IV Diponegoro.

Ketua Pelti Pati, Joni Kurnianto mengemukakan, keberhasilan tim tenis Kabupaten Pati  Lolos ke semi final merupakan perjuangan maksimal. semangat Itu terlihat pada pasangan kelompok umur 40 tahun  Ifan Taufik dengan Harwito.

Menurutnya, Pasangan Ifan-Harwito inilah yang menentukan lolosnya tim petenis Pati untuk melaju pada babak  semi final, sebelumnya pasangan tersebut berhasil menyisihkan petenis unggulan dari Kabupaten Sukoharjo dengan skor 2-1. Berkat kemenangan tim ini,  pundi-pundi poin yang diperoleh tim tenis asal pati menjadi sehingga lolos melaju babak semi final.

“Alhamdulillah Pasangan Bapak Ifan Taufik (Wakapolres Pati) dan Harwito dengan semangat tinggi mampu mengalahkan tim unggulan dari kabupaten Sukoharjo. Pasangan Ifan-Harwito merupakan Tim penentu untuk lolos ke semi final,” Ungkap Joni, saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Kamis, (11/7).

Joni menambahkan, dalam kompetisi tersebut diikuti 24 tim petenis dari kabupaten di Jawa Tengah. Untuk Kabupaten Pati diwakili tiga kelompok, yaitu kelompok Prestasi, Kelompok umur 40 tahun dan kelompok umur 50 tahun,

‘’Pati mengirim tiga tim, untuk kelompok prestasi dikuti petenis atas nama saudara Bagas, Irawan dan Abdul Rokim dan untuk kelompok umur 40 tahun dikuti Ifan Taufik, Harwito dan Muklis, sedangkan untuk kelompok umur 50 tahun diikuti saudara Sudibyo, Heri dan Kusnadi,” Pungkasnya. [Kaji]

TerPopuler