29 Stand Semarakkan Pasar Murah Juwana

29 Stand Semarakkan Pasar Murah Juwana

Selasa, 20 Agustus 2019, Agustus 20, 2019
JAJAKAN : Penampakan stand dalam pasar murah di halaman Kantor Kecamatan Juwana.


JUWANA – Pemerintah Kecamatan Juwana menghelat Bazar Murah yang digelar di halaman Kantor Kecamatan. Selain menjajakan sembako dengan harga miring, pasar murah tersebut juga menyediakan kebutuhan primer lainnya seperti pakaian dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kami juga menjual pakaian pantas pakai seharga Rp 5000 saja. Padahal kalau beli baru, harganya sekitar Rp 200 ribu-an. Ada berbagai macam pakaian dan semuanya ludes dalam waktu yang singkat,” beber Camat Juwana, Sugiyono, Selasa (20/8) siang.

Untuk ikan segar, pihaknya mengaku bekerjasama dengan TPI Juwana untuk dapat menjual ikan dengan harga yang sangat terjangkau, jika dibandingkan dengan harga normal di pasaran.

“Selain menggandeng TPI untuk ketersedian ikan segar di bazar ini, kami juga bekerjasama dengan pengusaha beras untuk bisa dijual di sini,” tuturnya.

Selain menghelat pasar murah, pihaknya mengaku mengajak tim Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Diponegoro (Undip) Semarang untuk mengadakan expo di lokasi yang sama.

“Dalam expo ini adik-adik KKN kita libatkan, karena hari ini sudah penarikan. Expo ini memberikan gambaran dan menunjukkan kepada khalayak lewat berbagai stand dengan kreatifitasnya,” katanya.

Ditambahkan, “Ada sekitar 29 stand dari 29 desa. Isinya menampilkan produk unggulan desa dan inovasi, bahkan temuan baru dari tim KKN.” [Fadil]


TerPopuler