8 Orang Luka, Avanza Veloz Ringsek Parah Tabrak Pohon

8 Orang Luka, Avanza Veloz Ringsek Parah Tabrak Pohon

Kamis, 01 Agustus 2019, Agustus 01, 2019
KOCAK-KACIR : Bagian depan Toyota Avanza Veloz ringsek parah selepas menabrak pohon.


JUWANA – Sebuah mobil Toyota Avanza Veloz tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) K 8488 MF ringsek parah pada bagian depannya, selepas tabrak pohon di Jalan Juwana – Jakenan turut Desa Karangrejo, Kecamatan Juwana, Pati, Jumat (2/8) dini hari.

Data yang berhasil dihimpun, satu sopir dan tujuh penumpang mobil tersebut telah mendapatkan perawatan intensif di RS Budi Agung Juwana. Setelah para korban dievakuasi pihak kepolisian dari tempat kejadian perkara (TKP).

“Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tunggal ini tidak terdapat korban jiwa, tetapi pengemudi maupun penumpang mengalami luka, yakni sebanyak delapan orang dan sudah dibawa dan dilakukan perawatan di RS Budi Agung Juwana,” terang Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Juwana, AKP Eko Pujiono.

Sebelum ringsek parah menabrak pohon, Toyota Avanza Veloz yang dikemudikan Muhammad Irsyadul Ibad (18) asal Desa Manjang RT 04/RW 01, Kecamatan Jaken, Pati, melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara menuju ke selatan pada jam 00.50 WIB.

Diduga karena mengantuk dan efek kelelahan, pengemudi kendaraan roda empat itu pun tak mampu mengendalikan setir mobil, sehingga oleng ke arah kiri.

“Avanza itu oleng ke kiri, lalu keluar dari badan jalan dan selanjutnya menabrak pohon di lokasi kejadian. Saat kami tiba di TKP, posisi terakhir Avanza berada di pinggir bahu jalan sebelah timur,” bebernya.

Adapun identitas kedelapan korban luka ialah, pengemudi atas nama Muhammad Irsyadul Ibad yang mengalami lecet dan memar pada kepala, lecet pada dada kiri. Sementara penumpangnya Joko Hardiyanto asal Desa Sekarsari RT 02/RW 05, Kecamatan Sumber, Rembang, rawat jalan atas kejadian tersebut.

Kemudian, Paijan (50) warga Desa Sekarsari RT 01/RW 06, juga harus menjalani rawat jalan. Supawi (65) warga Desa Sekarsari RT 01/RW 06, mengalami trauma dada. Siti Romlah (47) warga Desa Sekarsari RT 02/RW 05, mengalami lecet punggung tangan kiri, robek kepala atas dan lecet tangan kanan.

Selanjutnya, Eni Kustini (49) asal Desa Sekarsari RT 02/RW 05, mengalami robek kepala atas, patah bahu kiri. Cici Mujasaroh (50) warga Desa Sekarsari RT 02/RW 05, curiga patah paha kiri, lecet pundak kiri dan curiga patah lengan kiri. Terakhir, Lami (55) warga Desa Sekarsari RT 02/RW 05, mengalmi patah paha kiri, lecet di dahi. [Fadil]

TerPopuler