Bupati Pati Berikan Penghargaan Kepada Satpol PP Pati

Bupati Pati Berikan Penghargaan Kepada Satpol PP Pati

Senin, 19 Agustus 2019, Agustus 19, 2019
PIAGAM : Bupati Pati Haryanto (kanan) menjabat tangan anggota Satpol PP Pati.


KOTA – Bupati Pati Hariyanto memberikan penghargaan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pati pada Dirgahayu ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia. Hal ini pun menjadi pemantik bagi Satpol PP untuk menorehkan prestasi dan meningkatkan kinerjannya.

Diketahui, penghargaan itu di antaranya, juara pertama inovasi tingkat provinsi Satpol PP. Juara pertama kategori PBB dan juara dua kategori outbond pada lomba Jambore Satpol PP tingkat Jawa Tengah. Kemudian, juara pertama Tarung Drajat oleh anggota Satpol PP tingkat provinsi, serta juara pertama beregu lomba bola tangan tingkat provinsi.

"Kami turut bangga dan bahagia sekali, manakala di hari kemerdekaan RI, kami mendapat piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh beliau bapak Bupati Pati,” tutur Kepala Satpol PP Pati melalui Kabid Ketertiban Umum dan Ketrentraman Masyarakat (Tibumtranmas) Satpol PP Pati, Udhi Harsilo Nugroho.

Lanjutnya, “Penghargaan ini merupakan kado yang luar yang mana penghargaan ini diberikan bersamaan dengan hari kemerdekaan RI.”

Penghargaan ini pun menjadi pemicu bagi Satpol PP Pati, untuk terus mengunduh prestasi-prestasi lainnya, tidak hanya di tingkat Kabupaten saja, juga dapat menembus tingkat nasional.

"Kedepan harus lebih baik lagi, sehingga dapat menorehkan lagi prestasi yang membanggakan khususnya bagi Kabupaten Pati,” imbuh Udhi, “Dengan didapatnya penghargaan ini, semoga kami kedepan dapat meningkatkan prestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional.” [Fadil]

TerPopuler