Gagal Naik Kasta, Manajer Persipa Memohon Maaf Warga Pati

Gagal Naik Kasta, Manajer Persipa Memohon Maaf Warga Pati

Senin, 26 Agustus 2019, Agustus 26, 2019
TERBANG : Laskar Saridin saat berlaga.


KOTA – Persipa harus merelakan langkahnya terhenti untuk mengarungi babak delapan besar Liga 3 Zona Jawa Tengah. Lantaran kesebelasan kebanggaan wong Pati ini, hanya mampu mengantongi 9 poin dalam laga yang dimainkannya.

Diketahui, Laskar Saridin tercatat menang dua kali, tiga kali seri dan tiga kali mengalami kekalahan dalam laga yang dilakoninya. Dengan hasil tersebut, Manajer Persipa, Hadi Sutrisno meminta maaf sebesar-besarnya kepada warga Bumi Mina Tani karena kandas membawa Persipa berlaga pada fase delapan besar.

“Selaku manajer Persipa, saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Pati, terutama pecinta bola yang sangat berharap sekali klub kebanggaan warga Pati, bisa naik kasta,” tuturnya, Senin (26/8).

Lanjutnya, “Tanpa desakan ataupun tekanan dari siapapun, sebagai pertanggungjawaban saya, dengan kesadaran penuh, maka saya siap meletakkan jabatan sebagai manajer tim Persipa.”

Terpisah, Ketua DPP Patifosi, Dian Dwi Budianto menginginkan, Persipa segera berbenah dan membuat rencana jangka panjang, mengingat kegagalan di tahun ini sangat mengecewakan banyak pihak.

“Tahun ini ada puslat panjang, begitu menjelang liga, kebanyakan pemain-pemain puslat diganti dengan pemain baru yang top-top, tetapi chemistry tidak ada,” imbuhnya, “Selain itu, kita lihat tidak ada jendral pemain senior asli Pati, karena itulah pelecut pemain lain untuk bermain dengan lambang di dada bukan nama di punggung.”

Ditambahkan, supporter sangat kecewa karena mulai awal tim sudah dipersiapkan dan mempunyai ekspektasi tinggi. Terang Dian, “Untuk Patifosi sendiri, kita juga berbenah dalam mengawal Persipa sehingga makin solid. Sebenarnya laga kemarin yang sudah terlaksana, kuncinya ada di pertandingan awal. Jika waktu itu kita mampu menang di kandang, maka supporter juga akan semakin bertambah, apalagi jika mampu menyapu bersih di setiap laga.” [Fadil]

TerPopuler