Melaju Kencang, Daihatsu Xenia Oleng, Guling, Nabrak Pohon, Masuk Sawah

Melaju Kencang, Daihatsu Xenia Oleng, Guling, Nabrak Pohon, Masuk Sawah

Senin, 05 Agustus 2019, Agustus 05, 2019
PENYOK : Daihatsu Xenia warna putih nampak ringsek di semua bagian akibat laka lantas tunggal.


JAKEN – Mobil Daihatsu Xenia tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) B 1336 KZS ringsek parah selepas tabrak mahoni dan masuk ke areal persawahan di Jalan Jakenan - Jaken turut Desa Tegalarum, Kecamatan Jaken, Pati, Senin (5/8) pagi.

Pasca-kecelakaan tunggal ini, pengemudi Daihatsu Xenia, Juwarto (31) warga Desa Karanglegi RT 07/RW 02, Kecamatan Trangkil, Pati, mengalami luka berat dan dirujuk ke RSUD RAA Soewondo Pati.

“Korban mengalami luka parah di antaranya bagian kepala sebelah kanan memar, dahi bengkak. Selain itu keluar darah dari mata, telinga dan juga hidung. Selanjutnya korban dirujuk ke RSUD RAA Suwondo Pati untuk perawatan medis,” terang Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Jaken, Iptu Sunaryo.

Sementara itu, Yadi warga Dukuh Glentengan yang melihat langsung peristiwa tersebut mengatakan, awalnya Daihatsu Xenia yang dikemudikan korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jakenan menuju Jaken.

Lantaran jalan di lokasi kejadian bergelombang, korban pun tak mampu menguasai kendaraannya dan oleng ke arah kiri dan terguling. Tidak hanya terguling, mobil berwarna putih ini pun menimpa pohon mahoni dan selanjutnya terperosok ke areal persawahan.

“Kejadiannya itu jam 07.45 WIB. Orangnya yang nyopir berdarah-darah pada bagian mukanya, segera kita keluarkan dari mobil itu,” ungkapnya. [Fadil]

TerPopuler