Mobil Sedan Ditembak Dengan Air Soft Gun di Wedarijaksa

Mobil Sedan Ditembak Dengan Air Soft Gun di Wedarijaksa

Kamis, 08 Agustus 2019, Agustus 08, 2019
ILUSTRASI.


WEDARIJAKSA – Tugu bambu runcing Wedarijaksa mendadak dipasang garis polisi, Kamis (8/8) pagi. Pasalnya sebelumnya, telah terjadi penembakan sebuah mobil sedan yang menyebabkan kaca bagian belakang kendaraan tersebut pecah.

Diduga pelaku penembakan menggunakan air soft gun dan bukan memakai senjata api (Senpi) konvensional. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya kerugian materi mengingat kaca belakang sedan berwarna hijau pecah.

Mendapati adanya laporan dari warga, aparat kepolisian bergerak cepat dengan terjun langsung ke tempat kejadian perkara (TKP), dan memasang garis polisi untuk kemudian melangsungkan prosedur kepolisian.

Pertigaan yang identik dengan ikon bambu runcing ini, sempat ditutup untuk kemudian dilakukan penyelidikan. Para pengendara kendaraan yang kebetulan melintas pun sempat dibuat penasaran dan bahkan beberapa dari mereka mengabadikan momen tersebut, dengan menggunakan telepon seluler untuk kemudian diunggah di media sosial (Medsos).

Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kasat Reskrim, AKP Yusi Andi Sukmana membeberkan, pemilik sedan tersebut bernama Ahmadi. “Saat itu korban berkendara dari arah Selatan atau dari Pati, sementara pelaku melaju dari arah utara ke Selatan.”

Sesampainya di TKP, korban berbelok ke arah timur yakni jalan alternatif menuju Juwana. Diperkirakan saat itu, pelaku merasa ditikung dan merasa geram. Tak hanya pelaku, korban juga tersulut emosi dan melontarkan kata-kata makian “Goblok”.

Tak terima, pelaku selanjutnya mengambil sepucuk senjata (air soft gun -red) dan langsung menembakkannya ke arah mobil lawan bicaranya. Beruntung korban tak terkena tembakkan tersebut, hanya saja kaca mobil bagian belakang rusak.

“Kami pastikan itu bukan senjata api melainkan air soft gun. Hal itu sesuai dengan keterangan saksi yang kami kumpulkan. Maupun dari sumber bunyi letusan yang tidak seperti senjata api. Begitu pula dari hasil penyelidikan lainnya,” ungkap AKP Yusi.

Hingga berita ini diunggah, polisi masih melangsungkan prosedur kepolisian termasuk mengungkap pelaku penembakan. Imbuhnya, “Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri ke arah Selatan.” [Fadil]

TerPopuler