Tabrakan Depan SDN Bungasrejo, Seorang Guru Meregang Nyawa

Tabrakan Depan SDN Bungasrejo, Seorang Guru Meregang Nyawa

Senin, 05 Agustus 2019, Agustus 05, 2019
KERUMUN : Aparat kepolisian saat berada di TKP, tak lama pasca-Laka Lantas.


JAKENAN – Seorang guru wanita harus kehilangan nyawanya, selepas sepeda motor yang ditungganginya bertabrakan dengan truk tangki air di depan SDN Bungasrejo, Senin (5/8) pagi.

Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang melibatkan Honda Beat tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) K 3413 SS kontra Truk Tangki Air TNKB K 1432 JH ini, tepatnya terjadi di Jalan Desa Bungasrejo – Desa Sembaturagung, Kecamatan Jakenan, Pati.

Korban Khotimatul Husna (29) yang merupakan warga Desa Sembaturagung RT 07/RW 02, Kecamatan Jakenan, Pati yang merupakan  pengendara Honda Beat tersebut, meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Budi Agung Juwana.

“Saudari Khotimul Husna meninggal dunia saat sedang dalam perjalanan ke rumah sakit,” beber Kapolsek Jakenan, Iptu Suwarno.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, semula Truk Tangki Air yang dikemudikan Ribut Suyanto (27) warga Desa Banjarsari RT 03/RW 01, Kecamatan Gabus, Pati, sebelumnya melaju dari arah timur menuju barat.

Sesampainya di depan SDN Bungasrejo, tepatnya pada jam 09.30 WIB dari arah yang berlawanan dengan truk, nampak Honda Beat yang dikendarai korban dan beberapa saat kemudian dua kendaraan bermotor tersebut saling berbenturan.

“Honda Beat itu menabrak bagian depan sebelah kanan Truk Tangki Air, lalu pengendara Beat terjatuh di sebelah kiri jalan,” tandasnya. [Fadil]

TerPopuler