Tabrakan Maut di Margotuhu

Tabrakan Maut di Margotuhu

Kamis, 01 Agustus 2019, Agustus 01, 2019
EVAKUASI : Tabrakan maut di Jalan Raya Pati - Juwana.


MARGOYOSO – Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Pati – Juwana turut Desa Margotuhu Kidul, Kecamatan Margoyoso, Pati, Kamis (1/8) sore. Tercatat satu orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang melibatkan antara Suzuki Satria tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) K 2649 AG dengan Suzuki Smash TNKB K 3008 TS ini, mengakibatkan pengendara Suzuki Smash, Nur Aziz (50) warga Desa Margoyoso RT 04/RW 02, Kecamatan Margoyoso, Pati, meregang nyawa.

“Korban mengalami luka yang cukup serius di antaranya keluar darah dari telinga dan mulut. Korban pun meninggal dunia tak lama setelah tiba di rumah sakit islam (RSI) Pati,” beber Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Margoyoso, Iptu Sudari.

Sementara itu, pengendara Suzuki Satria, Riski Oktavian (16) warga Desa Jepat Lor RT 01/RW 02, Kecamatan Tayu, Pati, akibat kecelakaan ini mengalami lecet di bagian muka, pada kaki bagian kiri, bibir dan mata kiri bengkak, serta lecet di pergelangan tangan dan jari.

Ungkapnya, “Laka lantas ini terjadi pada jam 15.00 WIB. Kami segera menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit dan mengatur arus lalu lintas.”

Menurut Sugito (50) anggota Koramil Margoyoso yang melihat kejadian langsung membeberkan, awalnya Suzuki Smash berjalan dari arah selatan ke utara (Juwana - Tayu). Sesampainya di lokasi kejadian, Suzuki Smash hendak berbelok ke kanan.

Nahasnya, searah dibelakang Suzuki Smash melaju Suzuki Satria. Lantaran berbelok mendadak, penunggang Suzuki Satria pun tidak mampu menghindari benturan dengan Suzuki Smash. [Fadil]

TerPopuler