Vario Digarong di Parkiran Plaza Pragola

Vario Digarong di Parkiran Plaza Pragola

Selasa, 20 Agustus 2019, Agustus 20, 2019
TEREKAM : Orang tak dikenal saat menggasak sepeda motor di parkiran Plaza Pragola Pati terekam CCTV.


MARGOREJO – Sepeda motor Vario tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) K 5420 KS raib digondol garong di parkiran belakang Plaza Pragola Pati, saat pemiliknya  tengah asyik menonton bioskop, beberapa waktu lalu.

Ialah korban Diana Widi (16) asal Dukuh Jambean, Desa Sidokerto, Kecamatan Pati Kota. Korban pun sempat bingung dan menanyakan keberadaan kendaraannya kepada tukang parkir di sana, tetapi kendaraan itu tidak juga kunjung ditemukan.

“Kejadiannya itu pada 12 Juli lalu, sekitar jam 09.00 WIB. Anak saya datang ke Plaza untuk menyaksikan film di bioskop,” terang Ibu Korban, Alfia Ningsih, Selasa (20/8) siang.

Selepas film selesai diputar, korban pun keluar dari gedung yang sebagian besar menjajakan produk unggulan Bumi Mina Tani tersebut sekira pukul 10.45 WIB. Sayangnya, saat sampai di tempat parkir, Diana tidak menemukan keberadaan sepeda motornya itu.

“Pada jam 10.45 WIB, anak saya keluar dari bioskop dan mendapati sepeda motornya sudah tidak ada di parkiran. Anak saya waktu itu bingung dan nagis karena sepeda motornya hilang. Padahal, pada saat kejadian ada seorang penjaga parkir,” sebutnya.

TKP : Alfia Ningsih yang merupakan ibu korban saat ditemui awak media di Plaza Pragola, Selasa (20/8).


Selepas peristiwa yang menohok itu, pihak korban pun segera menyambangi Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Margorejo untuk melaporkan kejadian yang dialaminya. Serta menyerahkan rekaman CCTV yang secara gamblang memperlihatkan raut pelaku.

“Rekaman CCTV juga sudah saya serahkan ke Mapolsek Margorejo. Harapannya semoga pencurinya tertangkap, apalagi kejadiannya sudah sebulan lebih,” bebernya.

Tidak sampai di situ, pihak korban juga telah berkoordinasi dengan pihak Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pati bersama dengan pengelola parkir. Guna mencari pertanggungjawaban dari pihak terkait di lokasi kejadian.

"Katanya sudah dirapatkan dan mau diganti rugi. Namun sampai saat ini belum juga ada kejelasan," ungkapnya. [Fadil]

TerPopuler