Colt Ringsek Parah Diseruduk Tronton, Sopir Meninggal Dunia

Colt Ringsek Parah Diseruduk Tronton, Sopir Meninggal Dunia

Kamis, 26 September 2019, September 26, 2019


JUWANA – Sebuah Colt T berplat K 1801 QH dengan muatan cabai risngsek parah, selepas diterjang kendaraan tonase jenis Tronton di Jalur Pantura Juwana – Batangan turut Desa Bendar, Kecamatan Juwana, Pati, tercatat satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian, Jumat (27/9) subuh.

Diketahui, korban merupakan pengemudi Colt T yang bernama Sumartono (50) asal Desa Trangkil RT 01/RW 04, Kecamatan Trangkil, Pati. Ihwal tersebut dibeberkan Kapolsek Juwana, AKP Eko Pujiono.

“Laka lantas tersebut melibatkan Colt T dengan nomor polisi K 1801 QH kontra Tronton yang belum diketahui identitasnya. Kejadiannya sekitar jam 04.00 WIB,” jelasnya.

Menurut hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) terungka, awalnya Colt T yang dikemudikan korban melaju dari arah Timur menuju ke Barat. Sementara dari arah yang berlawanan Tronton berjalan dengan kencangnya.

Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan tonase tersebut mendahulu kendaraan di depannya dengan kecepatan tinggi. Beberapa detik kemudian, peristiwa nahas yang merenggut satu nyawa itu pun tidak dapat dihindarkan.

“Tronton yang tidak diketahui identitasnya itu dengan kecepatan kencang menyalip kendaraan di depannya, karena jarak terlalu dekat dan menyalip terlalu ke kanan, sehingga Trontron menabrak Colt T bagian depan sebelah kanan,” terangnya. [Fadil]

TerPopuler