Hadapi Bencana Kekeringan, Polres Pati dan PMII Salurkan Air Bersih

Hadapi Bencana Kekeringan, Polres Pati dan PMII Salurkan Air Bersih

Jumat, 27 September 2019, September 27, 2019
Foto bersama PMII Pati dengan Waka Polres saat penyaluran air bersih di halaman Polres Pati, Sabtu,28/9/19

Pati-Musim kemarau panjang yang berdampak terhadap kurangnya pasokan air bersih membuat jajaran Polres Pati bersama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Pati salurkan 20 tangki air bersih.

Bantuan air bersih diberikan kepada sepuluh desa yang berada di tiga kecamatan yaitu kecamatan Pucakwangi, Jaken dan Jakenan dan diberangkatkan Pukul 8.30 WIB, Sabtu, 28/9/19 dari Halaman Polres Pati oleh ketua PMII cabang Pati dan didampingi Waka Polres serta beberapa Kasad Polres Pati.

Dalam keterangannya Ahmad Syaiful M Ketua PMII Pati mengemukakan, bahwa penyaluran air bersih ini untuk membantu masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih  di sepuluh desa yang terdampak kemarau panjang.

"Saya melihat bahwa banyak desa yang ada di Pati ini mengalami kekeringan, untuk itu PMII berkerja sama dengan Polres memberikan bantuan air bersih terhadap sepuluh desa di tiga kecamatan,"ungkapnya.

Kerjasama antara PMII dengan Polres merupakan salah satu upaya untuk menciptakan suasana Pati yang aman dan kondusif.

"Adanya kerjasama ini kami harapkan dapat memupuk hubungan yang baik, sehingga dapat meningkatkan kondisi dikabupaten Pati aman dan kondusif,"lanjut Ahmad.(kj"")

TerPopuler