HUT ke-71 Polwan Disejukkan Tembang Tanah Papua

HUT ke-71 Polwan Disejukkan Tembang Tanah Papua

Jumat, 06 September 2019, September 06, 2019
INDAH : Kapolres Pati dan Bupati Pati bersama Forkopimda Pati dan Polwan berfoto bersama dengan warga Papua di Pati.


KOTA – Personel kepolisian resor Pati gelar olahraga bersama Forkopimda Pati dan warga Papua bertajuk “Kita Semua Bersaudara, Kita Satu Bangsa, Mari Kita Jaga NKRI" di halaman Mapolres Pati, Jumat (6/9) pagi.

Kegiatan yang melibatkan sebanyak tujuh warga Papua di Bumi Mina Tani ini sebagai wujud situasi yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Pati. Kegiatan dilanjutkan dengan tasyakuran Hari Jadi ke-71 Polwan yang dihelat di Gedung Mantap Brata Polres Pati.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto menyampaikan, agar para polwan terus menerus mengembangkan diri dan meningkatkan pengetahuan keterampilan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas.

“Agar kinerja dan prestasi Polwan dapat terus tercapai secara lebih optimal. Raih kesempatan mengikuti pendidikan dan pelatihan secara maksimal, sehingga para Polwan dapat terus berkarya dan berprestasi, serta mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan kesempatan yang luas kepada para Polwan untuk mengembangkan diri dengan pendidikan. Dengan begitu, bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mampu mengabdikan diri secara penuh kepada NKRI.

“Kami memberikan kesempatan yang luas kepada para Polwan untuk mengikuti pendidikan pengembangan baik didalam maupun diluar negeri serta menduduki jabatan operasional,” terang AKP Arianto.


GENGGAM : Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto berfoto bersama warga Papua yang tinggal di Kabupaten Pati.

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-71 kepada Polwan pada tahun ini. Dia berharap, Polwan tetap di hati masyarakat dan berjaya selalu.

“Selamat ulang tahun kepada Polwan yang ke 71 semoga tetap jaya, tetap dihati masyarakat,” katanya.

Sedangkan, terkait persoalan di tanah Papua, Bupati mengatakan, “Kepada warga Papua jangan takut kita semua akan menjaga keamanan warga Papua, kita jaga persatuan dan kesatuan di Kabupaten Pati.” [Fadil]

TerPopuler