Jalan Raya Ngablak – Puncel Kembali Telan Korban Jiwa

Jalan Raya Ngablak – Puncel Kembali Telan Korban Jiwa

Selasa, 24 September 2019, September 24, 2019
ILUSTRASI


DUKUHSETI – Lagi-lagi Jalan Raya Ngablak – Puncel turut Desa Wedusan, Kecamatan Dukuhseti, Pati, meminta korban nyawa. Kali ini, kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang melibatkan dua sepeda motor, menyebabkan satu orang meregang nyawa, Selasa (24/9) pagi.

Diketahui, korban Hurito warga Dukuh Ngrajan, Desa Ngablak, Kecamatan Cluwak, Pati, meninggal dunia di lokasi kejadian perkara, dalam Laka Lantas yang melibatkan antara Yamaha Vega kontra Suzuki Matic berplat K 3242 PS.

“Kecelakaan yang menyebabkan satu korban meninggal dunia itu terjadi sekitar jam 05.00 WIB. Menurut keterangan sejumlah saksi, korban meninggal merupakan pedagang di Pasar Ngablak,” beber Kapolsek Dukuhseti, AKP Sunaryo saat dihubungi melalui sambungan telepon seluler.

Sementara korban lainnya, ialah Karjo asal Dukuh Margorejo, Desa Tegalombo, Kecamatan Dukuhseti, Pati, telah dilarikan ke Puskesmas terdekat, lantaran mengalami sejumlah luka pasca-kecelakaan.

AKP Sunaryo menjelaskan, semula dua kendaraan bermotor tersebut melaju dari arah yang berlawanan dari Ngablak munuju ke Puncel dan sebaliknya. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), salah satu penunggang sepeda motor melaju terlalu ke tengah jalan. Laka lantas pun tidak terhindarkan beberapa detik kemudian.

“Laka lantas ini diduga akibat kecerobohan pemotor saat berkendaraan di jalan raya. Apalagi mereka yang terlibat kecelakaan, berkendara tidak mengenakan helm untuk keselamatannya,” paparnya.

Ditambahkan, “Jalan ini memang rawan, sudah dua kali terjadi laka lantas berujung maut di sana. Untuk itu kami mengimbau, agar masyarakat pengguna jalan untuk hati-hati dan mengenakan helm saat berkendaraan, apalagi kondisi jalan di tempat kejadian kondisinya mulus dan banyak tikungan.” [Fadil]

TerPopuler